Dido Rayakan Natal dan Ulang Tahun Secara Bersamaan

Fimela Editor diperbarui 26 Des 2011, 08:29 WIB
Conrad Hilton Melihat namanya belakangnya saja pasti kamu sudah tahu siapa lelaki yang satu ini. Yup, businessman asal Amerika ini adalah pendiri Hotel Hilton. Robert mulai mengasah bakat usahanya dengan bekerja di toko ayahnya yang ada di Mexico. Hotel pertama yang ia beli merupakan bangunan yang terdiri atas 40 ruangan. Kini, usaha hotel yang dirintis lelaki kelahiran 25 Desember 1887 ini menjadi salah satu hotel bintang 5 terbaik di dunia.
Robert Ripley Siapa yang nggak tahu acara televisi Ripley’s Believe It Or Not? Pada awalnya, Ripley’s Believe It Or Not meruapakan radio, acara tv, dan juga berupa media cetak yang menayangkan peristiwa-peristiwa dan orang-orang “luar biasa” yang ada di seluruh dunia. Adalah Robert Ripley yang penggagas acara Ripley’s Believe It Or Not. Robert lahir di Santa Rosa, California pada tanggal 25 Desember 1890. Dan Robert meninggal di usia 58 tahun karena serangan jantung. Namun, hingga kini acara Ripley’s Believe It Or Not masih menjadi salah satu acara televisi yang banyak diminati dan masih sering ditayangkan.
Ryan Seacrest Berbeda dengan 3 publik figur sebelumnya, pembawa acara American Idol ini berkesempatan merayakan pergantian usia pada malam Natal. Tanggal 24 Desember lalu, Ryan genap berusia 37 tahun. Pemilik nama lengkap Ryan John Seacrest ini mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai penyiar radio. Sejak aktif tahun pada tahun 1993 hingga saat ini, Ryan dikenal sebagai pembawa acara sukses di Amerika.
Ricky Martin Enrique Martín Morales. Mungkin kamu agak asing mendengar nama ini. Tapi, bagaimana dengan nama Ricky Martin? Pastinya nama Ricky Martin sudah nggak asing lagi di telinga para pecinta musik. Sebelum tampil sebagai penyanyi, Ricky terlebih dahulu mengawali karir di dunia hiburan melalui seni peran di opera sabun. Namun, karirnya baru melejit setelah Ricky tampil membawakan lagu resmi piala dunia, La Copa de La Vida. Lelaki yang baru dikabarkan menikah dengan pasangan hidup sejenisnya ini lahir di Puerto Rico pada 24 Desember 1971 dan merupakan seorang ayah dari sepasang anak lelaki kembar.