10 Tanda Dia Suka Kamu

Fimela diperbarui 02 Jan 2012, 05:29 WIB
2. Ia Menghargai WaktumuSeorang laki-laki yang menyukaimu nggak hanya akan mengontak kamu melalui BBM ataupun telepon. Ia akan mengajakmu pergi secara rutin. Selain mengajakmu pergi pada malam Minggu, sewaktu ia sempat, ia terkadang juga akan mengajakmu makan malam sepulang kantor atau pada waktu makan siang. Intinya, laki-laki yang sungguh menyukaimu akan menjadikan waktunya denganmu sebagai sebuah prioritas. Karena itu, lupakanlah laki-laki yang mengajakmu pergi hanya secara mendadak atau untuk mengisi jadwalnya yang kosong karena ia tidak cukup menghargai kamu dan waktumu.
3. Rasa Kangen Saat Tidak BersamamuApabila seorang laki-laki yang menyukaimu akan pergi ke luar kota ataupun luar negeri, ia pasti ingin menghabiskan waktu denganmu sebelum kepergiannya. Ia akan tetap mengontakmu walaupun saat di luar kota, dan bukannya menghilang tanpa kabar. Ia juga akan mengajakmu bertemu setelah ia kembali ke kota tempat tinggal kalian, karena beberapa waktu tanpamu akan membuatnya merindukanmu. Does he do that to you?
4. Kamu Di Dalam “Inner Circle”-nyaBeberapa laki-laki mungkin bisa memberikan kamu perhatian dan hadiah, namun apabila mereka ingin menjalin hubungan serius denganmu, mereka akan mengikutsertakan kamu dengan seluruh kehidupannya. Ini berarti mereka akan mengenalkanmu kepada teman-temannya untuk melihat apabila kamu bisa menjadi bagian dalam kehidupannya. Kalau ia memberi sejuta perhatian tetapi tidak pernah mempunyai inisiatif untuk mengenalkanmu kepada teman dan sahabatnya? Think twice.
5. Ia Ingin Menjadi Bagian Dalam DuniamuSelain membawa kamu masuk ke dalam dunianya, laki-laki yang sungguh menyukaimu ingin mengenal kamu dan lingkunganmu. Apa yang penting bagimu, akan juga penting baginya. Untuk itu, ia akan berusaha mengenal teman-temanmu tanpa itikad untuk flirting dengan mereka.
6. Pancaran BahagiaCinta membawa pengaruh positif terhadap kehidupan. Seseorang yang sedang jatuh cinta tidak akan bisa menyembunyikan aura kebahagiaan itu dari dirinya. Ia akan lebih bersemangat dan semakin ceria semenjak kehadiranmu dalam hidupnya. Kalau keluarga atau teman dekatnya memberikan komentar bahwa ia terlihat lebih happy sejak dekat denganmu, he’s fallen hard for you!
7. Kamu, Kamu & KamuSeorang laki-laki pada dasarnya sangat kompetitif. Ia akan selalu ingin bercerita tentang dirinya dan apa saja yang sudah pernah diraihnya. Tapi, saat ia sungguh-sungguh tertarik dengan seorang perempuan, perempuan ini akan menjadi subjek yang lebih menarik untuknya. Cobalah kamu cek, apakah topik utama percakapanmu dengannya? Apakah ia sering bertanya tentang kamu, opini kamu, dan tertarik dengan apa yang kamu bicarakan?
8. PujiannyaA guy in love can’t help himself to compliment you. Misalnya, ia akan memuji penampilanmu dengan mata berbinar-binar saat menjemput makan malam. Atau, memuji pandanganmu yang dianggapnya bijaksana sehabis berdiskusi. Pujiannya tentang kamu tidak akan berhenti sampai di situ. Apabila seorang teman menyampaikan pujian yang ia lontarkan tentang kamu bahkan saat tidak ada kamu di situ, he adores you.
9. Bagaimana Sikapnya Pada Perempuan Lain?Banyak kasus patah hati dikarenakan si perempuan menyalah-artikan kebaikan teman laki-lakinya. Hal ini diakui bahkan oleh Surya Saputra, Tompi dan Tities Sapoetra pada acara talkshow Don’t Be Stupid di FimelaFest. Menurut mereka, para perempuan harus pandai membaca sinyal. Ia mungkin begitu perhatian kepada kamu tetapi ini bukan berarti ia tertarik apabila ia memang pada dasarnya adalah sosok laki-laki yang baik hati dan perhatian. Karena itu, lihatlah apakah perlakuan si laki-laki kepada kita memang sama seperti perlakuannya kepada teman-teman perempuannya, ataukah ia memberikan perhatian yang sifatnya personal dan ditujukan hanya kepada kamu.
10. PengakuanHal terakhir dan yang terutama, seorang laki-laki yang sudah mantap dengan perasaannya akan menyampaikan perasaan hatinya kepadamu. Karena itu, be smart. Walaupun seorang teman laki-laki telah menunjukkan banyak tanda-tanda di atas, tetaplah jaga hatimu dan jangan terlalu cepat terbuai. Wait for him to tell you how special you are.