5 Tren Sepatu Sesuai Runway 2012!

Fimela Editor diperbarui 02 Jan 2012, 06:59 WIB
Metallic Toes Awalnya para pembuat sepatu menggunakan efek kilap agar sepatu buatan mereka tahan lama. Tapi di tahun 2012 para desainer seperti Yves Saint Laurent, Louis Vuitton dan Thakoon tidak hanya menciptakan sepatu yang lebih tahan lama tapi juga membuat penampilanmu lebih glamor dan fierce.
Braided Sandal Ternyata bukan hanya tatanan rambut kepang saja yang jadi tren. Di tahun 2012 ini sepatu sendal juga ikut-ikutan tren kepang. Ada berbagai macam warna cerah dan model kepangan beragam terlihat pada panggung runway Antonio Berardi, Loewe dan Dolce & Gabbana. Padukan braided sandalmu dengan tren rambut kepang dan tampil manis dengan gaya kepang from head to toe!
Pointed Toes Tidak begitu banyak perempuan yang senang memakai sepatu dengan ujung lancip ketimbang sepatu dengan ujung bulat. Tapi sekarang saatnya kamu coba tren sepatu ujung lancip ini. Kenapa? Karena kamu akan terlihat lebih seksi dan kaki terlihat lebih kurus dengan sepatu yang berujung lancip. Pilih sepatu dengan motif dan warna yang cerah seperti karya Altuzarra dan Marc Jacobs atau dengan bahan renda seperti yang terlihat pada runway Erdem adalah favorit kami.
Mega Platform Sepatu dengan platform tebal mungkin terlihat “menyeramkan”. Tapi sepatu ini lebih nyaman dipakai ketimbang sepatu dengan heels kecil seperti sepatu stilletto. Kaki akan dengan prima ditopang dengan sepatu tipe ini, dan untuk kamu yang masuk dalam kategori petite, tren platform tebal ini akan membuat tampilan terlihat berisi. Lalu lalang sepatu mega platform ini terlihat pada runway Céline, Nina Ricci, Proenza Schouler sampai Yves Saint Laurent.