Kisah Cinta Baru Bradley Cooper & Leonardo DiCaprio di Tahun 2012

Agus Purwanto diperbarui 03 Jan 2012, 04:41 WIB
Leonardo DiCaprio & Erin Heatherton DiCaprio memang bukan laki-laki biasa yang mengencani wanita ‘biasa-biasa’ saja. Setelah musim panas lalu terlibat summer fling dengan Blake Lively, kali ini pemeran Jack Dawson dalam film “Titanic” ini terdengar sedang dekat dengan Erin Heatherton, satu dari model pakaian dalam Victoria's Secret. Di akhir tahun 2011 lalu, keduanya terlihat berkeliling kota Los Angeles, meskipun datang terpisah ke kota itu.
Ryan Gosling & Eva Mendes Salah satu aktor seksi dan dipuji tahun ini, Ryan Gosling, nampaknya terpaksa mematahkan hati para fans-nya. Hubungannya dengan aktris asal Amerika Latin, Eva Mendes, makin terlihat serius setelah berjalan lebih kurang lima bulan. Di malam pergantian tahun 2012 Sabtu lalu, keduanya terlihat mesra di kota New York. Aktor asal Kanada berusia 31 tahun ini nampaknya masih malu-malu menunjukkan kemesraannya di depan publik. Keduanya terbang dari Los Angeles ke New York menggunakan dua penerbangan yang berbeda. Publik sepertinya perlu menunggu sampai film yang dibintangi keduanya “The Place Beyond The Pines” rilis untuk melihat apakah mereka masih canggung tampil berdua.
Ryan Reynolds & Blake Lively Pasangan aktris dan aktor ini benar-benar sukses membuat iri khalayak ramai. Bayangkan saja, Reynolds baru saja bercerai awal 2011 dari aktris seksi Scarlett Johansson dan sempat mengencani aktris peraih Oscar, Sandra Bullock. Kini, Reynolds melanjutkan petualangan cintanya kali ini dengan pemeran “Gossip Girl” yang juga mantan kekasih Penn Badgley dan Leonardo DiCaprio. Nampaknya hubungan mereka tidak main-main, karena libur akhir tahun lalu Reynolds terlihat berada di tengah-tengah keluarga Lively untuk perayaan Thanksgiving. Apakah keduanya bisa bertahan sampai perayaan-perayaan lain tahun ini?
Bradley Cooper & Zoe Saldana Siapa sangka aktris lawan main Will Smith di film “Seven Pounds”, Zoe Saldana, berhasil mengencani The Sexiest Man Alive versi majalah People tahun lalu, Bradley Cooper? Pasangan yang masih tergolong baru ini mulai tampil di hadapan publik di akhir Desember lalu. Saldana sendiri baru saja putus dari tunangannya yang sudah berkencan selama lebih dari 11 tahun di awal Desember silam. Belum bisa dipastikan apakah hubungan ini hanya merupakan rebound atau bukan. Yang jelas, sepak terjang asmara Cooper terlihat sejak hubungannya dengan Renee Zellweger berakhir, ia menjalin cinta dengan Jennifer Lopez dan sempat dikabarkan dekat dengan Jennifer Aniston.