Wajah Tampan dan Badan Atletis, Jurus Para Atlet Berakting dan Kencani Supermodel

Agus Purwanto diperbarui 04 Jan 2012, 04:15 WIB
Jason Statham Pria kelahiran 12 September 1976 ini, nampaknya tidak lagi diragukan kemampuan aktingnya. Sederet film-film sukses Hollywood memberinya kesempatan melebarkan sayap untuk berkarier lebih dari sekadar atlet menyelam. Sebut saja “Revolver”, “Snacth”, “The Italian Job”, sampai “Killer Elite”. Tentunya beragam film laga menjadi lahan utamanya untuk beradu akting sekaligus pamer tubuhnya yang serba six packs. Kini, Statham mulai disejajarkan dengan aktor laga yang memulai karier sebagai atlet seperti, Sylvester Stalone, Arnold Schwarzenegger, sampai Jet Li!
Eric Johnson Nama seorang Eric Johnson mungkin tidak terlalu populer, sampai akhirnya ia mengencani mantan istri Nick Lachey, Jessica Simpson. Johson yang merupakan atlet free agent tim futbol Amerika ini mengencani Simpson sejak bercerai dari istrinya 2009 lalu. Kini, mantan pemain futbol kampus Yale ini sedang menanti kelahiran anak pertamanya dengan Simpson setelah mengumumkan pertunangannya akhir 2011 lalu. Selamat!
Mike Fisher Atlet hoki es asal Kanada ini termasuk pria yang beruntung! Setelah menjadi kapten alternatif untuk Nashville Predator di National Hockey League dan memenangkan piala Selke tahun 2006 lalu, Fisher terlibat di 10 National Hockey League sejak 2009 lalu dan berlaga menjadi kapten alternatf untuk para senator. Bukan sekadar menjadi juara di atas es, Fisher juga memenangkan hati penyanyi country jebolan American Idol , Carrie Underwood, dan menikah tahun 2010 lalu. Nampaknya, untuk ‘piala’ yang satu ini menjadi sebuah ultimate victory bagi Fisher di luar lapangan es!
Matt Kemp Mengalahkan rekor seorang legenda baseball tentu merupakan kebanggan sendiri bagi Kemp. Atlet baseball yang bermain untuk Los Angeles Dodgers ini, menjadi pemain pertama yang berhasil melakukan homeruns dan steals bersamaan pascakesuksesan Hank Aaron tahun 1963. Talentanya itu ternyata membuat penyanyi Rihanna jatuh hati dan mereka berkencan selama satu tahun sampai November 2010. Bukan sekadar atlet juara, Kemp juga aktif dalam kegiatan filantropi untuk anak-anak bernama Kemp’s Kids yang mengajak anak-anak dari area kumuh LA melihat pertandingan baseball di Dogders Stadium.
Tom Brady Quaterback untuk tim futbol Amerika ini bisa disebut sebagai salah satu atlet paling beruntung saat ini. Setelah berjaya di Michigan mewakili futbol kampusnya, Brady menjadi salah satu pemain National Football League yang dijagokan. Bukan itu saja, prestasinya di luar lapangan nampaknya bisa dibanggakan karena berhasil menggaet model cantik asal Brazil, Gisele Bundchen. Meskipun banyak skandal yang mewarnai kehidupan cinta Brady di masa lalu, pasangan ini seperti tidak peduli dan hidup bahagia dengan anaknya, Benjamin.