5 Tas Wajib Punya di 2012!

Fimela diperbarui 04 Jan 2012, 13:59 WIB
White BagsFor your information ladies, selain oranye, pakaian dan aksesori serba putih juga menjadi tren di tahun ini. Intip saja clutch putih dari Chanel dan Christian Dior, serta handbag lainnya dari Derek Lam dan Marni. Dengan desainnya yang juga minimalis, tas warna putih ini bisa kamu padukan dengan pakaian aneka motif dan warna.
Mix TexturesKita memang cenderung memilih tas yang berwarna polos atau netral agar lebih mudah untuk dipadupadankan. But it’s 2012. Be brave and make a bold statement for yourself! Selain dari ukuran, cobalah tampil berani dengan mix textures bag berwarna warni. Biarkan tasmu menjadi daya tarik tersendiri dengan mengombinasikannya dengan pakaian yang lebih polos.
Chain HandleSetelah Chanel menjadi pelopor dengan tali tas yang berbentuk rantai, para desainer lain pun terdorong untuk menciptakan tas dengan model tali yang serupa. Uniknya, kali ini mereka mewujudkannya ke dalam bentuk tas yang lebih mini. Rantai yang dijadikan pegangan pada tas mereka adalah sentuhan simpel yang berhasil memberikan kesan ‘wah’ bagi mereka yang memakainya.
Satchel BagsTren satchel bag memang sudah dimulai sejak tahun lalu, tapi tidak bisa dipungkiri kenyamanan yang ditawarkan akan membuat tas fungsional ini semakin marak di tahun 2012. Meski seseorang berkata, “Unless you're a 14-year-old schoolgirl, forget about satchel bags”, kenyataannya kreativitas para desainer membuktikan kalau satchel bags juga bisa dikenakan bagi para ibu muda. Jadi tas apa yang cocok untuk kamu?