Resolusi Kecantikan 2012 Ala Velove dan Revalina

Agus Purwanto diperbarui 05 Jan 2012, 11:00 WIB
Revalina S Temat / Artis / @vatematUntuk tahun 2012 ini, Reva ingin menurunkan berat badan dengan cara melakukan diet sehat dan rutin berolahraga. Selain itu, Reva juga ingin lebih rajin minum air putih untuk menjaga agar kulitnya tetap lembab, sehat dan bebas dari jerawat.
Nathalia Atmaja / Public Relation / @natnatishappyPerempuan yang memiliki pipi chubby ini beresolusi untuk mendapatkan pipi yang lebih tirus lewat terapi akupuntur. Selain itu ia ingin menurunkan berat badannya dengan menjaga pola makan, dan les tari jawa yang selain membakar lemak juga akan membuat gerakan tubuhnya lebih luwes. Menarik!
Nina Agustina/ Tax Consultant/ @ninaagustinaPerempuan yang satu ini sangat unik. Ia senang mengoleksi gaun cantik serta menggemari designer shoes seperti Christian Louboutin dan Jimmy Choo. Namun, hal ini seperti mubazir karena selama ini Nina hanya senang membeli gaun-gaun dan sepatu untuk disimpan dalam lemari pakaian tanpa menggunakannya. Kepribadian Nina yang tomboy membuatnya memilih memakai jeans dan sendal untuk bepergian. Karena itu, resolusi kecantikan Nina di tahun 2012 adalah untuk tampil lebih gaya dan feminin dengan mengenakan koleksi gaun dan sepatu cantiknya.
Emily Gunawan/Fashion Photographer/@sayhitoemilyEksperimental mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan resolusi kecantikan Emily di tahun 2012. Ia berencana mengenakan lipstik hitam sebagai pelengkap look pada acara-acara tertentu untuk menonjolkan karakter yang kuat. Rambut pendek wavy juga akan dicobanya tahun ini untuk variasi dari rambutnya yang lurus. Dan saat orang lain sibuk diet dan menguruskan badan, Emily justru ingin menambah berat badan agar lebih berisi dengan cara makan lima kali dalam satu hari dengan porsi sedang.
Katarina Febryani/Entrepreneur/@katarinaieResolusi perempuan oriental yang biasa dipanggil Aie di tahun 2012 ini adalah dengan hidup lebih sehat. Menurutnya kecantikan luar tidaklah cukup. Cantik juga harus dari dalam, karena itu meminum air putih dengan teratur, multivitamin dan makanan yang mengandung antioxidan masuk dalam resolusi kecantikannya. Aie juga berencana untuk olahraga pilates agar postur tubuhnya semakin baik.
Anggita Hapsari/Clinical Child Psychologist/@piinksunset Untuk tahun 2012 resolusi kecantikan dari perempuan yang biasa dipanggil Ghea ini tidak muluk-muluk. "Keep it simple, just be myself", paparnya. Ia beresolusi untuk lebih rajin olahraga, makan makanan sehat dan menyisihkan waktu untuk bersantai agar pikiran tetap fresh. "Having a grateful heart and keep your life balance," ujarnya.
Anastasta Destiara / Sarjana Komunikasi / @AnastasyadtiaraPerempuan yang mengaku selalu mengganti warna rambutnya setiap tahun ini akan mencoba mengaplikasikan warna coklat atau sedikit kehijauan. Tasia juga akan mencoba melakukan treatment laser serta perawatan wajah lainnya untuk menghilangkan flek-flek kecil agar wajahnya tampak lebih halus dan cerah. Selain itu, perempuan ini berkeinginan memasang kuku palsu di jari tanganya agar terlihat lebih seksi.
Nadine Dhanniar / Sarjana Komunikasi / @nadinedhanniarWalaupun bertubuh cukup mungil, Nadine tidak memiliki resolusi yang terlalu muluk di tahun ini. Dengan alasan takut dengan efek samping yang akan diperoleh nantinya, ia hanya akan mencoba menjaga berat badannya secara alami dengan mengurangi asupan makanan yang tinggi kalori, serta lebih rajin lagi melakukan pilates.
Tatiana Anggita/model/@ghitie Sebagai model iklan, resolusi di tahun 2012 Anggi agar tetap tampil prima adalah banyak berolahraga dan tidak tidur terlalu larut malam. Tidur cukup merupakan salah satu kunci utama kulit sehat dan segar. Selain itu Anggi juga ingin belajar dandan sendiri lebih dalam lagi untuk berbagai macam acara.