Apa Kata Koleksi Sepatumu Tentang Kepribadianmu?

Fimela diperbarui 19 Jan 2012, 13:59 WIB
Ballerina FlatsKamu yang sangat suka memakai sepatu flat jenis ini adalah termasuk orang yang santai, friendly dan cepat beradaptasi dengan lingkungan baru karena memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi. Terkadang kamu juga menjadi cukup sensitif, apabila menyangkut masalah hati. Tidak heran kalau kamu peka terhadap perasaan orang lain. Meskipun senang tampil feminin dalam keseharian, kamu memiliki kepribadian yang aktif dan enerjik.
Sneakers & KedSepatu jenis ini sudah pasti dimiliki oleh perempuan tomboy yang senang berbusana sporty. Sepatu ini merefleksikan diri kamu yang memiliki jiwa petualang, gemar melakukan hal–hal yang cukup ekstrim, senang bersosialisasi dan merasa nyaman apabila dikelilingi oleh orang yang mencintai dan menghormati kamu. Kamu juga memiliki kualitas seorang pemimpin dan menyukai spontanitas. Sayangnya, terkadang kamu memiliki sifat malas yang dapat muncul sewaktu–waktu.
Loafer & OxfordKalau kamu banyak mengoleksi sepatu model loafer atau oxford, kamu termasuk perempuan yang introvert dan lebih memilih untuk diam atau menutup diri meskipun sedang dilanda masalah yang cukup berat. Kamu juga termasuk orang yang cukup hati–hati dalam memilih teman. Di sisi lain, kamu juga termasuk orang yang ambisius dan sudah tahu apa yang kamu inginkan di dalam hidup. Kamu akan berusaha sekuat mungkin untuk bisa meraihnya, tanpa memedulikan apa kata orang lain.
WedgesPerempuan yang hobi memakai wedges ini sangat memerhatikan style dan kenyamanan dalam berpenampilan sehari–hari. Mereka tergolong orang yang memiliki jiwa yang bebas, sangat menghargai kepercayaan, cukup ambisius dan straightforward baik dalam berkata-kata maupun dalam bertindak. Namun, mereka juga sering ragu atau kesulitan dalam mengambil suatu keputusan.
BootsMeskipun tinggal di negara tropis, kita banyak melihat perempuan yang senang mengenakan boots. Perempuan yang gemar memakai sepatu ini adalah perempuan feminin yang memiliki sedikit jiwa ‘kelaki–lakian’ dalam diri mereka. Mereka biasanya memiliki kepribadian yang kuat dan berani, yang membuat mereka senang menjadi pusat perhatian di tengah-tengah orang banyak.
High PlatformsPerempuan yang merasa nyaman memakai sepatu ini mencerminkan sosok perempuan yang yang seksi, percaya diri, kuat dan bertanggung jawab. Sepatu yang memiliki ketebalan cukup tinggi dibagian depan ini juga menggambarkan kepribadian pemakainya yang mudah menyesuaikan diri dengan segala perubahan yang terjadi disekitarnya.
StilettosMeskipun terasa menyiksa, banyak perempuan yang tidak jera untuk memakai sepatu ini. Perempuan mencintai stilettos karena mereka merasa seksi setiap kali memakainya. Selain itu, mereka juga dikenal sebagai pribadi yang kuat, senang menjadi pusat perhatian dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Dia tidak akan berhenti melakukan sesuatu yang dianggapnya benar dan tidak suka ‘berurusan’ dengan orang lain.