1 ITEM 7 WAYS: Winda Siregar & Satin Jumpsuit

Fimela diperbarui 24 Jan 2012, 08:59 WIB
Play Time With Mommy FabulousDitengah kesibukannya Winda tidak pernah lupa menyisipkan waktu untuk bermain dengan si kembar di siang hari. Dia memilih pakaian yang nyaman sehingga memudahkan dia untuk bergerak. Namun untuk urusan alas kaki sepatu hak tinggi tidak pernah ketinggalan.Polo shirt, Hussein Chalayan. Sepatu, Christian Louboutin.
Travelling In StyleMengaku seorang traveling junkie, dia pernah sendirian bermodalkan backpack pergi ke 34 negara diantaranya Moroko, Argentina, Rusia, Tunisia, Iran, Brazil. “A good coat, selendang yang versatile, sexy lingerie, celana kulit hitam dan killer stiletto.” Itu adalah 5 items yang tidak pernah ketinggalan ketika ia sedang bepergian.Coat kertas, Junya Watanabe - Comme des Garçons. Syal, Biasa. Boots, Sergio Rossi.
Running Errands Never Look This ChicUntuk aktifitas seperti belanja bulanan yang lebih santai, dia menggulung jumpsuitnya sampai selutut, memadukan dengan sepatu flats dan terakhir menambahkan cardigan asimetris dengan potongan slouchy yang santai.Cardigan rajut, Dries van Noten. Tas, Balenciaga, Sepatu, miu miu.
Living Life In Fabulous LaneMeskipun koleksi pribadinya tidak ada yang “biasa”, Winda membeli ini semua dengan hitungan dengan menerapkan keahlian matematikanya, seperti seberapa sulit pola yang dibuat, seberapa sering item tersebut bisa dipakai, dan terakhir bisa dipadupadankan dengan item apa yang ia punya. Jadi tidak heran jika koleksi busananya dipenuhi label yang sedikit avant garde seperti Roland Mouret, Balenciaga, Alexander McQueen, Comme des Garçons, Vivienne Westwood, Martin Margiela, Barli Asmara, Priyo Oktaviano, Oscar Lawalata, dan label baru favoritnya Kraton Auguste Soesastro.Belt, vintage Bill Blass.Sepatu, Lanvin. Clutch, Alexander McQueen. Aksesori, koleksi Maharaja India.
You Are What You WearSepatu dengan hak stiletto, terutama dari Nicholas Kirkwood, Martin Margiela, Christian Louboutin, Sergio Rossi dan Charlotte Olympia adalah kelemahan dari seorang Winda Siregar. Koleksi yang terlihat di sini hanya sepertiga dari keseluruhan sepatunya. Winda juga menyukai segala sesuatu yang berwarna monokromatik dengan potongan unik, sedikit maskulin dan seksi.Blazer, Vivienne Westwood. Sepatu, Christian Louboutin
The Art Of LivingWhen it comes to kebaya Winda justru menyukai potongan yang klasik tanpa detail yang berlebih, lain dengan koleksi ready to wearnya. Jika sudah ada undangan menghadiri pembukaan pameran lukisan atau art scene lainnya pasti dia akan memamerkan kain batik, songket, tenun, atau ulos vintage yang sudah berumur ratusan tahun warisan dari nenek buyutnya.Kebaya, Oscar Lawalata. Sepatu, Christian Louboutin. Clutch, D&G