Pevita Pearce in Valentine Make Up for 4 Personalities!

Fimela diperbarui 23 Jan 2012, 14:00 WIB
Kebanyakan perempuan pasti memiliki sisi melancholy yang perfectionist, detail dan sedikit sensitif. Untuk itu, penggunaan warna eyeshadow sampai eyeliner dalam nuansa kecoklatan akan memberikan efek yang lebih sendu pada mata. Gabungan riasan mata kecoklatan dengan warna pink merona pada pipi serta bibir yang akan menghasilkan riasan sempurna dengan nuansa romantis yang pekat. With an eye to detail, para melankolis juga akan mencintai detail bunga yang cantik pada rambut serta permainan tekstur tulle dan lace pada gaun yang cantik.
The Playful Angel Kalau riasan romantis biasanya didominasi oleh warna-warna pastel, Pevita menunjukkan sisi playful dari sebuah romansa kecantikan dengan pemulasan warna deep pink pada bibir. Rambutnya yang ditata sedikit bergelombang dibiarkan tergerai dengan sentuhan dedaunan dan bunga-bungaan yang dirajut menjadi sebuah mahkota. Dengan senyum yang merekah dibawah sinar matahari saat sunset di sore hari, Pevita looks like an angel. A playful & happy angel. Wardrobe: Barli Asmara
Untuk kamu para Sanguine yang ceria, senang bersosialisasi dan humoris, permainan warna deep pink sampai fuchsia bisa jadi pilihan warna pada bibir yang menjadi aksen riasan. Dijamin, senyumanmu menjadi pusat perhatian dimanapun kamu berada. Namun, agar riasan keseluruhan tetap terasa romantis, biarkan riasan mata dan pipi terlihat natural dengan penggunaan warna-warna nude, dan berikan sentuhan bunga atau lace pada rambut ataupun pada gaun yang akan kamu kenakan nanti.
The Leading Angel Kalau sebelumnya permainan warna bibir bisa memberikan riasan romantis bernuansa ceria, kali ini permainan smokey eyes pada mata mengeluarkan aura sensual yang membuat Pevita menjadi pusat perhatian. She’s the leading angel. Wardrobe: Stella Rissa & Barli Asmara.
Para Choleric biasanya menjadi pemimpin, memiliki kemampuan untuk membuat keputusan secara cepat dan tegas. Kalau kamu adalah seorang yang choleric, riasan smokey eyes pada mata akan sangat tepat untuk menggambarkan kepribadianmu. Namun, kalau riasan smokey eyes dengan warna hitam akan terasa terlalu ‘galak’, pemilihan warna-warna coklat pada kelopak dan keabuan pada sudut mata akan menghasilkan riasan yang sensual. Padukan riasan mata dengan warna nude pada bibir dan blouse berbahan satin serta pencil skirt yang penuh dengan jalinan tali temali untuk tampil romantis pada hari Valentine nanti.
The Peaceful Angel Permainan warna-warna nude pada riasan dengan aksen eyeshadow warna pink pada kelopak mata menonjolkan riasan yang minimalis dan innocent. Pada bagian rambut, jalinan kepangan selain cantik juga melambangkan hubungan erat yang selalu dijalin kuat. Karena itu, siapapun akan merasa teduh melihat senyum Pevita yang terlihat begitu peaceful. Wardrobe: Barli Asmara
Untuk kamu yang memiliki kepribadian lebih kalem dan cinta damai, kamu tergolong dalam kepribadian Phlegmatic. Karena itu, para Phlegmatic akan menyukai riasan yang simpel dan minimalis dengan penggunaan warna-warna yang nude dan natural. Untuk mendapatkan riasan berwarna nude yang sempurna, tampilan kulit yang sehat bercahaya adalah kunci. Karena itu, pemilihan foundation sesuai warna kulit dalam bentuk cair yang ringan adalah kunci sehingga kulit tidak terlihat tebal dan bertopeng. Kamu juga bisa gunakan highlight pada bagian tulang pipi, batang hidung dan dagu untuk mendapatkan hasil kulit sehat bercahaya. Sebagai aksen, pilihlah eyeshadow pink lembut dengan tekstur matte yang akan membuat penampilanmu terlihat begitu innocent dan lembut di hari Valentine.