Ungkap 5 Tren Fashion Selebriti Terkini!

Fimela diperbarui 25 Jan 2012, 13:59 WIB
T-Strap HeelsMungkin kamu pernah menggunakan sepatu flat dengan strap yang menyerupai huruf T ini pada masa sekolah dulu. This is one of the classic shoes which was popular in 1920’s. Tapi sekarang T-strap hadir kembali dengan desain yang lebih up to date sebagai pemanis pump shoes yang menjadi serbuan para model seperti Amanda Brooks, Lara Stone, Elisa Sednaoui bahkan aktris remaja Chloe Moretz.
Bejewelled AccessoriesBosan dengan aksesori yang itu-itu saja? Coba deh, sesekali kamu memakai kalung atau anting yang terbuat dari batu-batuan seperti Heidi Klum, Jenna Dewan, Jessica Alba dan Octavia Spencer ini. Meskipun tidak segemerlap aksesori yang terbuat dari berlian atau emas, tetapi aksesori ini nggak kalah ‘wah’ kok.
Big Buckle BeltsBelt selain mempercantik penampilan juga bisa membantu memperjelas lekuk tubuh. Belakangan ini, belt dengan ukuran buckle yang besar tampak menghiasi pakaian dari beberapa selebriti. Sebut saja Cara Delivigne, Cheryl Cloe dan Rooney Mara. Mereka mencoba memadukannya dengan aneka dress mulai dari sequin, peplum dan A line. Karolina Kurkova pun tidak kalah menarik memadukan big buckle belt dengan rok asimetris dan jaket kulit.
Floral PrintsNature prints adalah satu dari beberapa tren motif yang menghiasai runway di tahun 2012 ini. Salah satu ‘anggota’ dari nature prints adalah motif bunga yang tidak pernah absen mewarnai koleksi Spring/Summer dari para desainer papan atas. Selebriti seperti Elle Fanning pun unjuk gigi dengan balutan floral dress Rodarte yang memiliki potongan boat shoulder. Ada juga Elizabeth Olsen yang mengenakan floral dress rancangan Proenza Schouler. Jessica Alba dan Miranda Kerr juga tidak mau ketinggalan tampil dengan motif yang satu ini dengan gaya yang lebih kasual.