Ternyata Sarung Bantal Bisa Menyebabkan Keriput!

Fimela Editor diperbarui 25 Jan 2012, 09:06 WIB
Eyeliner Putih Untuk Mata BersinarSesekali cobalah kiat para supermodel untuk membuat mata tampak besar dan bersinar. Bukan dengan eyeliner hitam tapi dengan eyeliner putih. Eyeliner hitam memang membuat mata lebih besar tetapi terkadang eyeliner hitam yang luntur membuat matamu kotor dan tampak lelah. Cobalah memakai eyeliner putih untuk mata bagian bawah, tepat pada garis akar bulu matamu. Buktikan sendiri hasilnya pada matamu.
Isotonik Sebelum Tidur Dan Air Putih Di Pagi HariUntuk yang satu ini mungkin sudah menjadi rutinitas para perempuan. Tapi tidak ada salahnya untuk mengingatkan lagi, khan? Cobalah untuk mengkonsumsi minuman isotonik sebelum tidur. Hasilnya dapat kamu rasakan pada pagi hari tubuh akan terasa lebih segar. Dan minum segelas air putih setelah bangun tidur untuk mengganti cairan tubuh yang hilang sewaktu tidur.
An Apple A Day Keeps The Doctor AwayBuah ini memang terlihat biasa saja dan mudah didapatkan tanpa mengenal musim. Tapi tahukah kamu  kalau banyak manfaat bagi tubuh yang terkandung dalam sebuah apel? Apel mengandung fitokimia yang berfungsi sebagai antioksidan untuk membuang racun dan radikal bebas seperti sinar UV ataupun rokok, kaya akan serat yang berguna untuk membantu dietmu serta mengandung  baron yang berfungsi mempertahankan jumlah estrogen dalam tubuh perempuan.
Sunscreen Setiap HariKrim yang satu ini sangat penting bagi kesehatan dan kecantikan kulit kita. Sebaiknya kita memakai sunscreen setiap hari meskipun di musim hujan sekalipun. Mengapa? Karena sinar UV tetap dapat menembus awan atau kaca mobil. Sinar UV tidak hanya membuat kulit hitam tetapi juga menyebabkan berbagai penuaan dini pada kulit sampai kepada kanker kulit. Karena itu, rutin memakai sunscreen merupakan bentuk investasi untuk kecantikan kulitmu di usia lanjut.
Tidur Dengan Wajah BersihIni merupakan satu hal yang tidak pernah berhenti diingatkan oleh ibu saya. Selelah apapun dan sesibuk apapun, kita harus menyempatkan diri untuk membersihkan wajah sebelum tidur. And guess what, meskipun kamu tidak memakai make up kamu tetap harus membersihkan wajah. Makeup, minyak dan kotoran dapat menyumbat pori-porimu yang akan menjadi sumber jerawat dan pembesaran pori-pori.
Kulit LembabSabun saja tidak cukup untuk melembabkan kulit kita. Bahkan ada beberapa sabun yang membuat kulit terasa kering setelah mandi. Karena itu kita harus memakai pelembab muka dan tubuh setiap sehabis mandi. Kulit yang kering akan mempercepat terbentuknya garis-garis halus dan keriput, serta membuat kulit terasa gatal yang tidak nyaman. Tidak mau,khan, kulit indahmu "dihiasi" luka bekas garukan akibat kulit kering dan gatal?
Makeup Bersih=Wajah BersihIngatlah selalu untuk menjaga kebersihan makeup dan alat makeup. Begitu juga kebersihan jari dan tangan saat memakai makeup. Kalau jarimu kotor sama saja dengan menyalurkan debu dan kotoran pada mukamu. Cuci lah tangan atau gunakan gel pembersih tangan sebelum memakai makeup. Klik disini untuk mengetahui cara membersihkan kuas makeupmu.

Tag Terkait