Ricky Martin Menikmati Peran Ayah, Ellen DeGeneres Memilih Binatang Sebagai Pengganti Anak

Agus Purwanto diperbarui 31 Jan 2012, 02:59 WIB
Ricky MartinPenyanyi berdarah Latin yang melejit sejak lagunya dijadikan lagu tema Piala Dunia 1998 ini, tidak pernah berhenti mendapat sorotan, termasuk saat ia menyatakan dirinya adalah homoseksual tahun 2010 silam. Bukannya dijauhi, media justru menyorot peran baru Martin sebagai ayah dari dua anak laki-laki kembarnya, Matteo dan Valentino. Membesarkan dua anak sendiri menjadi kesenangan tersendiri bagi Martin, tetapi sejak Martin mengubah kewarganegaraannya menjadi Spanyol dan menikah, ia siap membesarkan si kembar bersama partnernya, Carlos González Abella.
Adam Lambert Runner up American Idol ini memang terkenal dengan gayanya yang eksentrik. Selain menampilkan personal style yang cukup edgy, Lambert juga menunjukkan jati dirinya sebagai penyuka sesama jenis. Sayangnya, prestasinya di panggung musik berbanding terbalik dengan kelakuannya sehari-hari, apalagi kalau sudah berurusan dengan sang kekasih, Sauli Koskinen. Di Helsinki, Lambert dan Koskinen terpaksa diseret ke kantor polisi akibat beradu argumen dan berujung perkelahian di luar bar lokal. Keduanya terpaksa memenuhi tuntutan polisi setempat dan menahan malu karena beritanya tersebar di beberapa surat kabar Finlandia.
Neil Patrick Harris Pemeran Barney Stinson dalam serial "How I Met Your Mother" ini memang bukan womanizer seperti di tv, tetapi Harris menunjukkan sifat kebapakannya bersama pasangannya, David Burtka. Dua anak kembarnya, Gideon Scott dan Harper Grace, dilahirkan lewat donor surrogate bulan Oktober tahun 2010 lalu. Pertunangan Harris dan Burtka sebenarnya sudah terjadi sejak enam tahun lalu, tetapi mereka berdua baru mengumumankan lewat akun Twitternya sejak Negara bagian New York melegalkan pernikahan sesama jenis.
Ellen DeGeneres Tidak seperti kebanyakan pasangan lain, host acara tv terkenal ini beserta partnernya, Portia de Rossi, memilih untuk tidak memiliki anak. Pascapernikahan keduanya, mereka sempat dikabarkan hamil, namun DeGeneres menampik berita tersebut. Meskipun mengaku pecinta anak-anak, baginya hidup berdua dengan istrinya sudah cukup. Pasangan yang tinggal di Beverly Hills ini juga tidak pernah merasa kesepian karena mereka hidup bersama dua anjing, lima kucing, dua ekor kuda, dua kuda poni, dan semua bintang mereka tidur di kasur yang sama. Hmmm….