Jadi, Katy Perry, Raisa, Anggun & Andien Pakai Baju Apa?

Fimela diperbarui 01 Feb 2012, 02:29 WIB
Anggun Cipta, @Anggun_Cipta “Songket dress with ostrich detailed, hat by Philip Treacy, shoes Louboutin.” Anggun adalah salah satu tamu yang hadir dalam acara fashion show couture koleksi desainer Indonesia kita Didit Hediprasetyo. Meskipun kita baru bisa melihat dua look dari show ini, namun sudah terbayang koleksi yang chic dan elegan dengan sentuhan kain tradisional Indonesia.
Dita Von Teese, @DitaVonTeese “Preview from my upcoming DIY beauty book...glasses by @MSchmidtStudios, photo by @scottnathan, makeup+hair by me!” Selain mahir memperagakan tarian burlesque, Dita memiliki gaya personal dan makeup yang banyak mengundang pujian. Jadi tidak heran jika dia akhirnya menulis buku dan sharing tips dan trik dibalik makeup dan hairdo dia yang tanpa cela. Tapi yang paling membuat kami terkejut adalah dia merias dan menata rambutnya sendiri loh!
Emma Roberts, @RobertsEmma “Yes...sombody spilled ALL over my dress at the Lanvin fashion show hahaha so happy theres a picture of it” Aktris muda ini memang memiliki interest besar terhadap dunia fashion. Ini terlihat dari pilihan busana di karpet merah dan juga padu padan yang tidak pasaran. Foto ini bercerita bahwa ada seseorang yang tidak sengaja menumpahkan air pada saat dia menonton fashion show Lanvin. Poor Emma, but she still looks gorgeous in that dress and shoes!
Katy Perry, @katyperry “Yeah, girl. I got you. #WoreItFirst RT @Proactiv can I borrow ur dress from our latest Proactiv shoot 4 a holiday party.” Gaun apa sih yang sedang diperebutkan oleh Katy dan temannya? Mini dress dengan kerah Shanghai, detil gradasi warna terang dan juga aplikasi lace. Agak terlihat sedikit nyentrik sih, tapi kapan sih Katy tidak mengenakan sesuatu yang unik?
Miranda Kerr, @MirandaKerr “@karliekloss Backstage at Dior. Shows about to start! Xxx” Menjadi ibu dan juga istri seorang aktor Hollywood bukan berarti menghambat sang Miranda untuk tetap berjalan pada panggung catwalk. Di sini dia memajang fotonya bersama Karlie Kloss sesaat sebelum fashion show Christian Dior dimulai. We adore those red lips
Novita Angie, @novitaangie “Tentram hati bertemu dgn belahan jiwa (baca: alas merah)...” Siapa yang tidak kepincut dengan sepatu seksi sol merah dari Christian Louboutin? Begitu juga dengan seorang Novita Angie, dia bahkan menganggap sepatu ini adalah belahan jiwanya.
Pat McGrath, @patmcgrathreal "#backstage @Versace with Maud!!xx #couture" Percaya sama kami bahwa dengan mengikuti akun twitter seorang Pat McGrath kamu bisa menjadi yang pertama melihat koleksi desainer besar jauh lebih cepat dari media manapun. Makeup artis kesayangan banyak desainer ini sangat aktif memberikan tips makeup dan juga aktif meng-upload foto backstage dari panggung runway.
Raisa Andriana, @raisa6690 “I feel like Katy Perry in this shell dress !! Hihihi” Jika biasa tampilan Raisa lebih kasual dan minimalis kali ini dia terlihat sedikit teatrikal dengan gaun shell dress dengan bahu ala robot dengan gradasi warna metalik. Paduan rambut dan makeup yang sederhana membuat tampilannya tidak terlihat berlebihan.
Sandra Dewi, @SandraDewi88 “Thanks God for everything in my life, amen.” Si cantik ini menghabiskan akhir tahunnya berlibur di Eropa. Kesempatan ini dimaksimalkan aktris ini untuk berpose di depan menara Eiffel di Paris. Dia telihat chic dengan long coat dan sepatu boots hitamnya. Kami menyukai padanan sarung tangan pink dan tas Mon Monogram Louis Vuitton dengan initial namanya “SDM”.