Killer Heels & Lace at Haute Couture Front Row

Fimela Editor diperbarui 01 Feb 2012, 13:59 WIB
Mad For FurBeberapa selebriti dan fashionista memilih jaket bulu untuk tetap hangat di musim dingin namun tetap terlihat stylish. Anna Dello Russo, editor-at-large & Creative Consultant untuk Vogue Japan terlihat fierce dengan mantel panjang berwarna hijau dan untaian bulu dibagian dada. Sedangkan model dan fashion icon Kate Moss memilih LBD pendek tanpa stocking yang dipadukan dengan jaket kulit dan bulu yang tebal.
Can't Go Wrong With Black PantsCelana hitam bisa dibilang sebagai item klasik yang tak lekang dimakan oleh jaman. Olivia Palermo terlihat edgy dengan celana hitam kulit yang dipadankan dengan atasan asimetris warna krem yang flowy, kalung choker emas vintage, dan clutch beludru biru untuk memberi warna pada penampilannya. Daphne Guiness memilih gaya serba hitam dengan kaos turtle-neck dan celana kulit bertabur stud serta sepatu dengan platform tebal untuk menambah kesan rock chic.
Fabulous StructureWarna baju yang sederhana bisa menjadi spesial dengan pemilihan potongan yang unik. Seperti Carine Roitfeld yang memilih gaya serba abu-abu namun menjadi menarik dengan potongan peplum. Begitu juga dengan aktris Perancis Ludivine Sagnier terlihat lebih edgy dengan gaun biru terang beraksen pleat.
Killer HeelsSepatu juga memegang peran penting dalam bergaya. Lihat saja Bar Rafaeli meskipun hanya memakai mini dress putih yang sederhana namun di dress-up dengan sepatu putih dan tali-tali emas yang melingkar manis pada kakinya. Sedangkan Diane Kruger memilih paduan warna monokrom dari baju hingga sepatunya. Penggunaan material plastik pada sepatunya berhasil mencuri perhatian dan memberi kesan moderen.