Pilih Mana Wangi Feminin Atau Sensual?

Agus Purwanto diperbarui 02 Feb 2012, 07:15 WIB
Adinda Harsono/owner of Short&Sweet cupcake/@adindahrsnAroma yang manis dan feminin seperti bunga, buah dan vanilla adalah pilihan Adinda. Dia mengaku senang menganti-ganti parfum, tapi ada dua parfum yang tidak bisa lepas dari daftar belanjanya yaitu Lovely by Sarah Jessica Parker dan J'adore by Christian Dior. Adinda menyukai aroma musky-wood dan lavender yang lembut dan manis dari Lovely. Desain botolnya yang feminin dan classy juga membuatnya semakin kepincut. "Kalau J'adore aku suka karena it makes an impression, two sprits and you are ready to rock the day. Wanginya juga cocok untuk iklim tropikal Jakarta", tegasnya.
Datin Sudiro/PR & Marketing Executive/@DatinSudiroPerempuan cantik ini bisa dibilang maniak parfum. Datin memiliki 5 koleksi tetap yang dipakainya bergantian sesuai dengan mood. Pagi hari Datin menyemprotkan The Scent Of Peace by Bond No.9 dengan kombinasi grapefruit, blackcurrant, lily of the valley dan musk yang segar. "I'm in love with coconut! Kalau lagi ingin mencium aroma kelapa aku menyemprotkan Eau Gourmande Almond Coconut by Laura Mercier atau dari Sephora". Untuk acara spesial malam hari Datin memilih Eau Des Merveilles by Hermes atau Sui Love by Anna Sui  dengan aroma yang manis buah-buahan dan sedikit wangi eksotis dari spicy cinnamon.
Anggie Kinanti Akbar/Entrepreneur/@anggiekinantiAnggie termasuk salah satu perempuan yang setia pada parfumnya. Bagaimana tidak, Parfum Pleasures by Estee Lauder sudah menemaninya dari saat duduk di bangku SMP. Pada semprotan pertama aroma manis dan feminin akan langsung tercium dan semakin lama aroma parfum ini akan meninggalkan kesan sensual yang seksi. "Aku suka parfum ini karena cocok dengan karakter aku dan ini juga koleksi klasik dari Estee Lauder", jelasnya. Yang pasti aroma parfum ini sudah melekat dan menjadi signature scent dari Anggie.
Nancy Agita/Mahasiswi/@NancyAgitaTidak jauh berbeda dengan  Anggie, untuk urusan parfum Nancy memilih aroma yang manis yang ditutup dengan wangi hangat yang sensual. Parfum Daisy by Marc Jacobs dinilai paling sesuai dengan kepribadiannya, "Bukan hanya aromanya saja yang enak tapi botolnya juga cantik dan lucu banget".
Indah Setyani/Housewife/@indah_setyaniJika melihat penampilan Indah yang feminin sudah bisa ditebak parfum dengan aroma seperti apa yang disenanginya. Sama seperti Debby, parfum kesukaannya adalah Be Delicious by DKNY. "Aku suka banget aroma yang manis dan segar. Waktu masih kerja dulu sesibuk apapun wangi parfum ini akan nempel terus sampai sore". Jadi penasaran, kan?
Gemala Meutia Sari/PR & Marketing/@GemalaMeutiaPerempuan berwajah oriental ini tampaknya tahu benar apa yang dicari dari sebuah parfum. Lihat saja jawabannya saat ditanya parfum kesukaannya, "Aku suka parfum dengan aroma yang manis dan feminin dengan sentuhan kesegaran akuatik atau esensi bunga seperti anggrek". Acqua Digioia by Giorgio Armani dan Parisienne by Yves Saint Laurent adalah dua parfum pilihannya yang sanggup menggambarkan deskripsi aroma itu tadi.
Andari Agustien/Penyiar/@andariagustienPenyiar radio ini memiliki jawaban yang unik saat ditanya aroma parfum kesukaannya. "Aku suka parfum yang bisa memberikan sensasi 'keren'". Ini hanya bisa ia dapat dari parfum untuk pria. Selain aromanya yang segar dan maskulin L'Eau D'Issey Pour Homme by Issey Miyake juga tahan lama dan cocok untuk menemani kesibukan Andari seharian di ruang siaran ataupun saat bertugas di luar.