Ada Apa dengan Olivia Zalianty dan Ryan Gosling?

Fimela Editor diperbarui 03 Feb 2012, 02:40 WIB
Melaney RicardoKemarin menjadi hari terbahagia untuk Melaney dan suaminya, Tyson Lynch, karena baby Chloe, telah lahir dengan sehat dan selamat melalui proses Caesarean Sectio di Rumah Sakit Medistra, Jakarta. Dari awal, Melaney memang sangat terbuka kepada media tentang perjalanan kehamilannya, karena hingga semalam sebelum ia check in di rumah sakit, ia masih membuka pintunya untuk kru infotainment meliput persiapannya sebelum melahirkan. Dan, di dalam ruang operasi pun, Mel tetap melaporkan jalannya proses persalinan dengan langsung mem-posting foto her newborn baby. Look at those eyelashes, Ladies. Melaney terlihat sangat siap untuk tampil prima kapan saja, termasuk ketika ia akan melahirkan.
AndienApa kriteria bacaan favorit Andien? Jawabannya: bukunya berukuran kecil, tak terlalu tebal, tapi bermuatan cerita yang menarik. Itulah sebabnya ia memilih komik “Detektif Conan”, cerita berseri tentang seorang detektif pintar yang diracuni sehingga terperangkap menjadi anak kecil.
Christian SugionoDua minggu lalu, Christian mengambil uang di ATM dari sebuah bank Nasional di kawasan Jakarta Selatan dan menemukan uang yang keluar dari mesin robek semua. Kejadian itu lalu langsung di-posting oleh Christian dan ternyata diketahui oleh salah satu staf bank sehingga segera ditindaklanjuti. See, star power never fails in anything.
Nola "Be3"It’s always be nice to get some compliments. Foto yang di-posting oleh Nola ‘Be3’ ini adalah salah satu foto yang sangat berpotensi menuai pujian, karena di sini Nola terlihat tetap menarik, nggak banyak berubah seperti saat ia di masa AB Three, padahal sebenarnya sudah ada tiga anak di sampingnya.
Sabria Kono Kepergian komedian Ade Namnung meninggalkan kesedihan tersendiri untuk Sabria. Dari 2008 hingga 2010, Sabria bekerja sama dengan Ade dalam program seri komedi dan membuatnya memiliki banyak kenangan manis dengan almarhum. Bagi Sabria, Ade adalah orang yang sangat perhatian, karena sebelum jatuh sakit, Ade pernah menyempatkan waktunya untuk mengunjungi Jamaika, anaknya, di Bali.