Investasi ala Jupe sampai Syahrini

Fimela Editor diperbarui 03 Feb 2012, 12:59 WIB
Sandra Dewi mulai berbisnis properti, yaitu perumahan, hotel, dan apartemen. Bisnis ini diakuinya sebagai investasi masa depan jika ia sudah jenuh bergelut di dunia hiburan. Selain properti, ia juga akan mencoba berbisnis di bidang yang ia sukai, fashion.
Seperti Donita, Syahrini yang terkenal dengan tren-tren heboh dan koleksi perhiasan blink-blink-nya pun memilih berlian sebagai investasi masa depan. Selain berlian, ia juga mengoleksi baju-baju mewah. Menurutnya, kostum mahalnya itu punya fungsi ganda. Selain mendukung penampilan, juga bisa dijadikan investasi.
Si seksi Julia Perez memilih sekolah sepakbola sebagai investasi masa depannya. Tak hanya itu, ia pun sibuk mengurusi bisnis baru di bidang otomotif, Hurricane. Pilihan Jupe ini memang tak biasa karena bisnis yang digelutinya erat dengan dunia laki-laki. But, she looks really cool!
Shireen dan Mark Sungkar, bulan puasa kemarin, merilis kurma dengan merek Shireen Sungkar agar laku di pasaran. Ini bukan bisnis pertama yang dijalankan Shireen untuk investasi masa depannya, sebelumnya ia juga mendirikan TK Khalifah.
Bisnis salon ternyata nggak cuma diminati seleb perempuan kita, seperti Wulan Guritno dan Nadine Chandrawinata. Buktinya Ryan D’Masiv, juga melirik bisnis itu untuk investasi masa depannya. Salon kecantikannya baru dibuka bulan Februari nanti.
Sudah ada beberapa seleb perempuan yang terjun ke bisnis parfum, seperti Olla Ramlan dengan brand The Woman-nya. Tapi kalau yang berbisnis para pria, anak band pula, seperti apa, ya, jadinya? Bekerja sama dengan Trinity Optima Production dan Zivaralia, Ungu mengeluarkan parfum Style-In Ungu dengan 5 wewangian sesuai jumlah personilnya: Pasha dengan wangi Natural, Onci Cool, Makki Adventure, Enda Fresh, dan Rowman Active. Wah!