FASHION SHOOT: Date Night With Nadya Mulya

Fimela diperbarui 06 Feb 2012, 06:59 WIB
Softly Suited Tinggalkan sejenak tampilan feminin dan kejutkan pasangan dengan tampilan edgy yang fresh. Pilih tailored menswear dan padukan dengan pieces yang lebih flowy agar tampilan tetap terlihat cantik.Sleeveless sheer sequin top, Sapto Djojokartiko. Sleeveless Blazer, Sapto Djojokartiko. Short, Raoul. Shoes, Sapto Djojokartiko.
Borrowing My Man’s Shirt Tidak ada yang lebih seksi ketika perempuan mengenakan kemeja dengan potongan yang longgar. Tapi ingat untuk selalu memadukan dengan ikat pinggang untuk membantu membentuk tubuh sehingga tidak terlihat tenggelam, terutama kamu yang memiliki tubuh mungil. Stiletto dan sepatu boots adalah paduan yang tepat untuk padanan ini.Shirt, EdBe. Short, Happa by Mel Ahyar. Belt, Raoul. Shoes, Chloe - On Pedder.
The Lady Is A Tramp Tidak ada salahnya memamerkan aura sensual dengan baju yang ketat memeluk tubuh. Aksesori juga bisa membantu mempercantik tampilan. Tapi ingat jangan kenakan perhiasan yang terlalu banyak dan yang berisik. Less is more ladies! Bodysuit, Barli Asmara. Skirt, Sapto Djojokartiko. Shoes, Charlotte Olympia - On Pedder.