Honeymoon Impian Ussy Sulistiawati hingga Coco Lee

Fimela Editor diperbarui 07 Feb 2012, 04:59 WIB
Kehidupan pribadi Prince William and Kate Middleton selalu menarik perhatian, termasuk bulan madunya. Mereka menghabiskan waktu bersama selama 2 minggu di vila yang mereka sewa seharga $6,500 per malam di Pulau Desroches, Seychelles. Romantisnya, William sempat menyimpan rahasia tempat bulan madunya pada Kate sampai beberapa menit sebelum keberangkatan!
Penyanyi country dan pemain hoki yang menikah pada pertengahan tahun 2011 ini secara khusus terbang ke Tahiti, Prancis, untuk menikmati honeymoon di Pulau Polynesia dan tinggal di Le Taha’a Resort & Spa. Kamar resor di atas air yang memanjakan tamu dengan pemandangan laut lepas menjadi pilihan pasangan ini. Lalu, apa saja yang mereka lakukan di Polynesia? Berjemur dan diving tentu masuk dalam agenda mereka!
Pasangan yang menikah pada 18 November 2011 ini berbulan madu di sela-sela jadwal manggung. Ke manakah tujuannya? Hongkong! Karena Astrid harus mengisi acara 2 hari setelah pernikahannya, ia dan Arlan pun langsung bertolak ke sana. Kerja sekaligus honeymoon? Hmm…sambil menyelam minum air, rasanya peribahasa ini cocok buat mereka ya, Fimelova!
Setelah menikah pada akhir tahun 2011 yang lalu, pasangan ini langsung berbulan madu ke Eropa. “Rencananya ke Italia, Swiss, dan Paris. Soalnya aku memang belum pernah, kotanya romantis,” ungkap Intan penuh semangat.
Seperti Intan Nuraini dan suami, Ussy dan Andhika berencana berbulan madu ke Eropa. Pasangan yang menikah pada akhir Januari 2012 ini rencananya akan berbulan madu selama dua minggu tanpa mengajak anak Ussy dari pernikahan sebelumnya. Benar-benar honeymoon yang bebas gangguan!
Pasangan kekasih ini belum menikah, tapi sudah merencanakan bulan madu romantis mereka. Ke mana? Afrika! Menurut mereka Afrika sangat menarik. Sejak jauh-jauh hari mereka pun sudah menabung agar keinginannya tercapai. “Mau lihat gajah dan teman-temannya,” tutup Denada sambil tersenyum. Penasaran, pesta pernikahannya "berbau" Afrika juga nggak, ya?