Siapa Berani Coba Bibir Pikachu Atau Alis Pelangi?

Fimela Editor diperbarui 07 Feb 2012, 09:59 WIB
Is That A Panda On Your Lips?Salah satu bentuk ekspresi seni dalam make up bisa dilihat pada bibir-bibir karya Paige Thompson. Karya Animal Lipstick Art Thompson yang berprofesi sebagai body painting artist mulai menjadi popular ketika beredar pada situs DeviantArt. Ia menggambar 7 binatang lucu dan salah satunya adalah karakter Pikachu pada bibirnya. Bisa jadi ide menarik untuk pesta kostum atau Halloween, kan?
“Two Is Better Than 1”Buat kamu yang sudah mulai bosan dengan warna lipstick yang itu-itu saja mungkin bisa mulai mencoba memakai 2 warna lipstick sekaligus. Kamu bisa memakai warna yang berbeda untuk bibir atas dan bawah atau pada bibir bagian luar dan dalam. Make up artist Tom Pecheux pernah mengaplikasikan two-toned lips ini pada model untuk fashion show Emanuel Ungaro 2009 dengan warna oranye untuk bibir atas dan pink terang pada bibir bawah. Berani coba?
Colored EyebrowJenis riasan ini memang lebih tepat dikenakan untuk foto majalah atau juga panggung catwalk. Dari warna biru, ungu, pink hingga putih di torehkan pada alis. Jika kamu memiliki nyali untuk mewarnai alismu jangan lupa untuk membiarkan warna eyeshadow dan lipstikmu tetap alami atau nude yah!
Bright EyelinerTinggalkan eyeliner hitammu dan ekspresikan gayamu dengan eyeliner yang lebih berwarna. Cobalah eyeliner dengan warna putih, kuning, atau warna cerah lainnya. Mungkin gaya riasan ini lebih mudah diaplikasikan daripada alis berwarna. Pilihlah warna yang kontras dengan kulitmu agar riasan terlihat lebih “hidup”. Untuk kamu yang berani, kirim tweet photo dan mention @FIMELAdotcom, ya!
Instant Make UpTidak puas dengan gaya two–toned lips dan ingin lebih ekstrim lagi? Coba saja bermain-main dengan stiker bibir. Label Violent Lips mengeluarkan stiker bibir dengan bermacam-macam warna dan motif. Dari polkadot, glitter hingga animal print bisa langsung kamu tempelkan di bibir. Untuk Valentine mereka juga mengeluarkan stiker centil dengan tulisan Love, Kiss atau Muah. Tren make up instan juga tersedia untuk bulu mata dan eyeshadow. Tertarik untuk coba? Klik www.violentlips.com, www.paperself.com dan www.coloronpro.com