5 Rias Wajah Valentine Ala Selebriti

Fimela Editor diperbarui 09 Feb 2012, 14:29 WIB
60s Make Up À La Zooey DeschanelGaya rias retro yang centil dipilih oleh artis Zooey Deschanel. Yang kamu perlukan hanya Make Up For Ever Aqua Eyes Waterproof Pencil untuk membentuk sedikit cat-eye pada mata atas. Untuk mata bawah torehkan tepat di akar bulu mata dan berhentilah sebelum ujung mata dalam agar mata terlihat lebih bulat. Poleskan warna putih dari Bourjois Effet Lumiere Eyeshadow Trio Les Roses pada ujung dalam matamu agar lebih bersinar. Terakhir, tempelkan bulu mata palsu pada bawah matamu agar riasan terlihat semakin retro.
Golden Eyes À La Freida PintoUntuk kamu yang berkulit agak gelap, make up a la Freida Pinto ini cocok untuk tampil glamor dan mewah di hari Valentine. Pulaskan Bobbi Brown Metallic Eyeshadow Burnt Sugar dengan efek shimmer pada kelopak matamu dan baur sempurna. Lalu bingkai matamu dengan MAC Power Point Eye Pencil Engraved. Kemudian poleskan bibirmu dengan Givenchy Gloss Interdit Ultra Shiny Color Plumping Effect Delectable Brown yang berwarna cokelat keemasan senada dengan matamu.
Classy Look À La Jessica AlbaKamu senang gaya manis yang klasik? Cobalah make up seperti Jessica Alba. Pulaskan warna abu-abu dari Estee Lauder Pure Color Five Colors Palettes Eyeshadow pada kelopak mata lalu sedikit warna hitam dengan shimmer pada ujung luar untuk menegaskan bentuk mata. Kemudian pulaskan warna putih  pada ujung dalam mata agar lebih “hidup” dan pulaskan lipstik Guerlain Rouge Automatique Cherry Blossom dan Bobbi Brown Rose Shimmer Brick Blush On agar penampilanmu lebih manis dan cerah.
Sophisticated Look À La Dianna AgronMake up seperti Dianna Agron ini akan membuat penampilanmu terlihat sophisticated dan dewasa pada Valentine kali ini. Torehkan L’Oreal Voluminous Smoldering Eyeliner pada mata atas dan warna putih dari Dior Amber Skin Shimmer pada bawah matamu. Kemudian poleskan Make Up For Ever Rouge Artist Intense Matte 08 pada bibirmu. Untuk sentuhan terakhir sapukan Givenchy Le Prisme Visage Mat Soft Compact Face Powder pada wajahmu untuk efek matte yang cerah.