Titi DJ Dibakar Cemburu Lagi

Fimela Editor diperbarui 10 Feb 2012, 11:23 WIB
Jennifer Garner“Saya kira, statististik perceraian nggak akan pernah berlaku pada saya. Saya sangat patah hati saat itu terjadi, tapi saya kembali bangkit dan juga tetap percaya dengan pernikahan,”Nggak banyak yang tahu bahwa Jennifer pernah menikah sebelum ia dengan Ben Affleck (yang membuat mereka mendapat nickname  Bennifer II, yang sebelumnya disematkan untuk Affleck dan Jennifer Lopez). Pernikahan pertamanya dengan Scott Foley, aktor yang pernah tampil di beberapa episode serial “Dawson’s Creek” dan “Cougar Town”, hanya bertahan selama dua setengah tahun dan meninggalkan kesan mendalam untuk Jennifer. Untunglah, kehadiran Affleck menyembuhkan sakit hatinya dan melengkapi hidupnya dengan dua anak dan satu calon bayi yang sedang dikandungnya sekarang.
Shanty“Yesterday was my "cheating" day. dari breakfast udah makan mie goreng,lunch nasi,huge dinner at a resto.Today,back to healthy food,”.Diet dan cheating day sudah seperti yin yang untuk kehidupan Shanty. Ingin kembali ke bentuk tubuhnya seperti sebelum hamil, Shanty hingga sekarang masih menjalankan diet, namun tanpa harus selalu terobsesi dengan larangan makanan. Buktinya, seharian menjalani cheating day yang fantastis, ia masih bisa bahagia tanpa harus merasa bersalah.
Titi DJ“Daffa punya cewek baru yg sudah bisa nyetir. Jd sekarang lagi sering pergi-pergi sama mobil ceweknya. Disetirin pula! She's 14!”Titi DJ sedang dibakar cemburu lagi. Bukan dengan laki-laki, tapi dengan pacar anak keduanya, Daffa, yang kini sudah menjadi remaja. Mungkin saja kejadian ini bisa menjadi inspirasi lagunya di kemudian hari. Who knows?
Ayu Dewi“Ibu saya hatinya emas, dari semua kejadian, beliau pesan saya disuruh mendoakan orang-orang yang sedang terkena masalah. ‘Bagaimanapun umat Allah juga’ katanya,”Apa ini terkait dengan kasus yang sedang melilit Zumi Zola, mantan kekasihnya? Entahlah, karena Ayu menulis kalimat ini di akun Twitter-nya pada akhir Januari lalu, beberapa minggu sebelum pemberitaan tentang Zumi menyebar luas.
Marissa Nasution“After all the misery of the last weeks my scale gave me the best news of today. 4kgs lighter!”Di belahan dunia manapun, kabar terbaik untuk seorang perempuan adalah saat mengetahui bahwa berat badannya turun. Itulah yang membuat Marissa bahagia luar biasa saat tahu dia telah turun 4 kilogram. Yeay! (Courtesy of Marissa Nasution)