5 Buku Pintar Makeup Artist Professional

Fimela Editor diperbarui 13 Feb 2012, 02:29 WIB
Bobbi Brown Makeup Manual: For Everyone From Beginner To ProKamu sudah merasa cukup menguasai aplikasi makeup atau ingin menjadi professional makeup artist? Buku ini cocok dibaca sebelum kamu benar-benar memutuskan untuk belajar di sekolah makeup. Pembaca diajarkan dari makeup dasar, alat makeup hingga perawatan kulit dasar. Kamu juga bisa mendapatkan penjelasan lebih dalam mengenai jenis dan kegunaan produk makeup dalam buku ini.
Makeup: The Ultimate Guide By Rae MorrisRae Morris adalah makeup artist berbakat dari Australia. Di bukunya ini para pembaca diajarkan dari hal dasar hingga yang tersulit seperti countouring dan highlighting dengan teknik yang cukup tinggi. Buku ini mungkin lebih tepat untuk kamu yang sudah sangat menguasai dunia makeup dan ingin terus belajar lagi. Rae Morris juga mengajarkan pembacanya tips & trik makeup untuk berbagai umur hingga 40an serta berbagai step-by-step yang menakjubkan.
Asian Faces: The Essential Beauty And Makeup Guide For Asian WomenBuku ini ditulis oleh Taylor-Chang Babaian, makeup artist berbasis Los Angeles. Sama seperti buku makeup lainnya, buku ini membahas tentang makeup dari dasar serta berbagai kegunaan makeup. Namun bedanya buku ini khusus untuk makeup wajah serta kulit Asia. Kamu memiliki  wajah oriental dan masih bingung dengan tips & trik dalam makeup? Buku ini wajib dibaca.
About Face By Scott BarnesSampul buku ini sangat menarik dengan wajah Jennifer Lopez yang flawless dengan countouring serta highlighting yang sempurna. Scott Barnes seorang makeup artist selebriti terkenal mengajarkan pada pembacanya bagaimana membuat bentuk alami wajah kita menjadi lebih berstruktur lewat makeup. Dalam buku ini kita akan melihat banyak make over yang di lakukan oleh Scott Barnes. Kamu akan terpana melihat berbagai perubahan wajah yang dilakukan Scott Barnes dalam buku ini.