Kejutan! Rihanna Sudah Bosan Bersaing Dengan Gaga?

Fimela diperbarui 14 Feb 2012, 02:29 WIB
Let’s Get Crazy Jika tahun lalu Lady Gaga dibopong dalam tandu telur, kegilaan tahun ini dipegang oleh Nicki Minaj. Dia datang sebagai suster dengan mengenakan jubah merah karya Atelier Versace, dan membawa pastur sebagai “aksesori”nya. Bonnie McKee mengenakan gaun pendek warna kuning yang menyerupai kostum perang, penyanyi dengan rambut bob warna platinum blond, Robyn mengenakan mullet dress warna putih yang dipadukan dengan sepatu platform warna coklat, dan terakhir DJ Deadmau5 mengenakan t-shirt, celana hitam dan tidak ketinggalan topeng Mickey Mouse warna hitam. Aneh memang tapi kembali lagi ini mungkin hanya cara mereka mengekspresikan dirinya.
Long Sleeve Jika biasa acara red carpet dipenuhi oleh gaun-gaun yang serba terbuka, tahun ini kami banyak melihat selebriti justru memilih gaun dengan lengan panjang. Tahun ini Adele yang membawa pulang 4 piala Grammy mengenakan LBD dengan detil sparkle dan red lips yang mempesona, Melissa George memilih gaun rancangan Victoria Beckham,Carrie Underwood mengenakan gaun Gomez Gracia yang penuh gemerlap payet dengan detil punggung terbuka. Fearne Cotton terlihat sangat anggun dengan gaun warna peach dengan pita hitam lansiran Moschino, dan Katy Perry terlihat regal dengan gaun biru rancangan Elie Saab.
Scene Stealer Empat gaun ini memang belum tentu masuk kategori “Best Dress”, tapi pastinya akan mengundang opini orang yang melihatnya. Christina Ricci mengenakan wrap dress lansiran Givenchy warna emas, karena materialnya sedikit kaku Christina terlihat seperti bungkusan permen. Corinne Bailey Rae mengenakan gaun karya Christian Siriano dengan detail rok seperti gulungan ombak, Fergie mengenakan gaun Jean Paul Gaultier couture warna oranye dengan detil embroidery transparan sehingga undergarment warna hitamnya terlihat, dan terakhir Jessie J. terlihat seperti bola disko dalam balutan gaun metalik Julien McDonald.
How Far Can You Go? Belahan rok memiliki level baru yang ekstrim dan yang pasti dangerously sexy. Dengan rambut plontos Amber Rose terlihat percaya diri dengan gaun kuning lansiran Versace, Anne V model Victoria’s Secret dan juga kekasih dari Adam Levine memilih LBD dengan belahan sangat ekstrim sampai pinggang, musisi gaek Cyndi Lauper mengenakan setelan tuxedo dari  Jean Paul Gaultier, sayang rambutnya terlihat berantakan, padahal tampilannya cukup edgy. Porcelain Black mengenakan gaun dari Jad Ghadnour yang memang sengaja memperlihatkan undergarmentnya, dan terakhir Rihanna dalam balutan gaun custom made karya Giorgio Armani yang leaving very little to the imagination.
Here Comes The Bride? Gaun putih memang sangat identik dengan baju pengantin, namun ke 6 perempuan cantik ini membuktikan bahwa dengan styling dan juga aksesori yang tepat gaun putih terlihat sangat anggun untuk dikenakan pada saat acara karpet merah. Kate Beckinsale terlihat segar dan muda dengan tube dress pendek karya Zuhair Murad. Kristen Wiig terlihat angelic dengan gaun strapless lansiran Alberta Ferretti. Ini bisa jadi tampilan Paris Hilton terbaik di red carpet, dia mengenakan gaun Basil Soda dengan detil sheer dan embroidery yang sangat elegan dan juga stylish. Shailene Woodley aktris muda yang berperan sebagai putri George Clooney dalam film The Descendants terlihat anggun dalam balutan gaun Dolce & Gabbana, dan terakhir Tilda Swinton mengenakan tren cropped top terbaru rancangan Celine. Jadi yang mana favorit kamu?