Jennifer Lopez dan Sandra Bullock, Bohong Soal Usia?

Fimela Editor diperbarui 14 Feb 2012, 10:29 WIB
Nicole ScherzingerMantan anggota Pussycat Doll’s yang paling terdepan ini, mengurangi usianya hingga 2 tahun kepada publik. Saat ia memperkenalkan dirinya sebagai gadis 28 tahun di tahun 2009, sebenarnya ia sudah berusia 30 tahun.
Nicky MinajBerpakaian dan berdandan full colour yang menjadi trademark-nya, bisa jadi untuk mengelabui usia Minaj yang sesungguhnya. Sama seperti Nicole, ia ketahuan berusia 30 tahun di saat mengaku masih 28 tahun.
Geri HalliwellMedia Inggris memang dikenal berlidah tajam dan sering nggak berperasaan menuliskan berita. Geri pernah mendapatkan sebutan “Old Spice” saat Spice Girls merilis album perdana mereka di tahun 1996, karena penampilan Geri terlihat lebih tua dibanding usia yang diakuinya saat itu yaitu 21 tahun, padahal sebenarnya ia 25 tahun. Geri pun menutupi kebohongannya selama beberapa tahun sampai pada akhirnya dibuka sendiri oleh sesama anggota Spice Girls, Victoria Beckham, bahwa Geri sebenarnya sudah berusia 30 tahun di tahun 2002, di saat Geri hengkang dari girlband yang membesarkan namanya.
Gabrielle CarterisPenikmat serial “Beverly Hills “90210” di tahun 90-an, pasti mengenal sosok Gabrielle, pemeran karakter Andrea Zuckerman yang menaruh hati pada Brandon Walsh (Jason Priestly). Ternyata, untuk mendapatkan karakter di serial laris ini, Gabrielle harus berbohong dengan mengaku berusia 21 tahun padahal saat itu telah 29 tahun. Gabrielle berani melakukan itu karena sangat ingin bisa memerankan karakter Andrea berumur 16 tahun, tapi sayangnya terganjal dengan umurnya. Usia sebenarnya lalu terkuak luas saat sebuah majalah melakukan investigasi tentang dirinya dengan mengorak-abrik data pribadinya dari kepolisian secara ilegal.
Sandra BullockBerbeda dengan selebriti lainnya yang “memudakan” umur mereka dari usia asli, Bullock malah menambah beberapa tahun usianya agar bisa menjadi perempuan berusia 29 tahun saat berperan di film “Love Portion #9” bersama Tate Donovan.  Hal ini diakui secara lugas oleh Bullock saat diawawancarai oleh Barbara Walters dan dikuak oleh majalah “Vanity Fair”. Untungnya, Bullock nggak keberatan saat usia aslinya terbongkar, karena ia pun sebenarnya capek untuk berbohong terus menerus.