Simak Aksi Seleb Di Atas Motor Gede Mereka

Fimela Editor diperbarui 14 Feb 2012, 13:15 WIB
David BeckhamPemain bola asal Inggris yang meledak namanya pada tahun 90-an ini, rupanya nggak ingin memiliki Harley sama dengan orang lain. Karena itu, Beckham memodifikasi motor Harley-Davidson Knucklehead. Kabarnya Beckham menghabiskan dana hingga US$36.000 untuk memodifikasi motornya.
John TravoltaMungkin Tom Cruise yang harus bertanggung jawab atas kecanduan John Travolta pada Harley. Karena pada tahun 2009, Tom yang mulai memperkenalkan Travolta pada Harley untuk menghapus kesedihan sahabatnya tersebut yang baru saja kehilangan putera semata wayangnya. Sejak saat itulah, John Travolta mulai rajin mengendarai Harley di jalan saat waktu senggangnya.
Arnold SchwarzeneggerBintang film Terminator yang kini menjabat sebagai Gubernur California ini nggak hanya mengendarai motor saat berlakon dalam sebuah film. Dalam kesempatan-kesempatan tertentu Arnold sering terlihat mengendarai motor kesayangannya.
Prince HarrySetelah pernah mengadu nyali dengan kakaknya, Prince William dengan motorcross mereka, Prince Harry terlihat tengah mengendarai motor Harley-nya melintasi sebuah gurun di Arizona. Siapa yang bisa tahan melihat prajurit Inggris ini di atas motor Harley-nya?
George ClooneyLelaki kelahiran 1961 ini kali pertama memperkenalkan Harley baru miliknya kepada publik pada tahun 2009. Rencananya bulan April tahun ini, Clooney akan mengelilingi Irlandia dengan mengendarai motor Harley kesayangannya.
Matt LeBlancPemeran Joey dalam serial Friends ini sudah jatuh hati pada motor besar sejak tahun 1999. Hingga kini, Matt sangat sering terlihat di Los Angeles tengah mengendarai motor besarnya, terlebih saat ini ia memunyai lebih banyak waktu senggang karena Matt ingin fokus untuk mengurus anak perempuan satu-satunya.