Katakan Cinta dengan Seks!

Fimela Editor diperbarui 15 Feb 2012, 05:29 WIB
Dengan kata lain, sexual wellbeing does exist dan dengan seks yang baik, terbukti sangat mampu merekatkan hubungan asmara. Hasil survei tinggi ini bisa didapat berkat pendapat 8 dari 10 perempuan Indonesia (77%) berusia 18 tahun ke atas yang mengatakan bahwa aspek emosional dari hubungan seks, seperti perasaan, merupakan faktor yang penting, sehingga 9 dari 10 (95%) responden setuju bahwa seks mendekatkan mereka secara emosional kepada pasangan. Lalu, apa yang bisa kita mulai, sebagai perempuan, untuk mendapatkan pengalaman seks yang berkesan dengan pasangan?
Baca bukuMerasa gengsi atau malu untuk membawa tumpukan buku tentang seksualitas ke kasir? Sebaiknya, segera hilangkan perasaan itu, karena bagaimana kamu bisa menjadi menguasai “medan perang” kalau kamu sendiri nggak tahu apa-apa? Memang banyak informasi yang bisa didapat dengan mudah via internet, tapi masih belum tentu kamu mendapatkan informasi lengkap dan benar  tentang orgasme yang sebenarnya atau variasi posisi kalau bukan dari buku yang ditulis oleh penulis terpercaya.
Berbagi fantasiMau mengakui atau disimpan dalam hati, percayalah kalau setiap individu punya fantasi masing-masing dalam urusan seks. Daripada hanya dipendam dan akhirnya hanya sebatas fantasi di kepala, kenapa nggak kamu bagi fantasi itu ke pasangan? Takut kalau fantasimu dianggap terlalu aneh untuk pasangan? We don’t think so, karena bila ia mencintaimu maka ia menganggap itu sebagai sebuah bentuk komunikasi terintim kalian, bukan suatu hal yang memalukan.
Just relaxKetika sudah menemukan pasangan yang mencintaimu dan kamu merasa bahagia dengannya, rasanya sudah nggak perlu hal lain lagi untuk menyenangkannya. Just be yourself and relax saat kalian berhubungan intim, karena nggak ada satu pun kegiatan yang bisa menyenagkan untuk dilakukan bila dalam keadaan tegang dan kaku. Hal terbaik, termasuk having sex, bisa terwujud saat kamu nggak mengkhawatirkan apapun.