Jessie J Buang Air Sembarangan, Jessica Simpson Jarang Gosok Gigi!

Fimela Editor diperbarui 16 Feb 2012, 04:59 WIB
Siapa sangka aktor ganteng yang membuat banyak cewek jatuh cinta lewat akting cool-nya sebagai Edward Cullen di Twilight Saga ini bukan pencinta kebersihan? Reese Witherspoon, lawan mainnya dalam Water for Elephants mengatakan kalau Pattinson tidak hanya berkuku dan rambut kotor, tapi juga bau gara-gara jarang mandi dan ganti baju! Side a side b ternyata juga berlaku buat seleb, ya! Masih tergila-gila padanya?
Kekasih Jason Trawick ini dikabarkan punya kebiasaan buruk yang membuat Jason gerah: jarang ganti baju dan keramas. Britney sering memakai baju yang sama dua sampai tiga kali seminggu, dan kebiasaannya itu dilengkapi dengan sikap anti-pelembab dan parfum. Bisa bayangkan baunya? “Biasanya Jason tak akan mengajak Britney pergi kalau dia terus pakai gaun yang sama,” kata orang terdekatnya.
Jessica hanya menggosok gigi tiga kali seminggu? Ini bukan gosip! Dalam The Ellen DeGeneres Show, Jessica mengaku tak suka gigi putihnya terlalu licin, jadi setiap hari dia membersihkan gigi dengan Listerine dan benang gigi. Dan untuk menggosok giginya yang terasa mulai kotor, Jessica menggunakan kemeja atau kain apa pun yang ada di dekatnya! “Aku tahu itu menjijikkan, tapi napasku selalu segar," ungkapnya percaya diri.
Perempuan yang satu ini membuat orang iri karena bisa bersanding dengan si tampan Beckham. Keduanya pun terlihat sangat serasi dengan dandanan stylish-nya di depan publik. Tapi, ternyata di balik kesempurnaannya, Victoria orang yang tak bersih dan tak rapi. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Beckham saat tampil di The Ellen DeGeneres Show. Victoria yang mendengar pengakuan suaminya dari bangku penonton langsung cemberut dan ngedumel. Pernyataan Beckam itu pun makin jelas setelah Victoria kedapatan mengganti popok Harper di sebuah ruang tunggu, bukannya di toilet.
Sejak menjadi satu-satunya pemeran utama cewek dalam serial TV New Girl, Zooey sering membuat joke jorok khas laki-laki. Tapi, ia mengaku tak merasa risih, bahkan senang karena bisa bekerja sama dengan Jake Johnson, Max Greenfield, dan Lamorne Morris.
Personil band Pretty Reckless yang juga mantan bintang serial TV Gossip Girl ini mengaku jarang mandi karena jadwalnya yang terlalu padat. Sepertinya kebiasaan buruk Taylor dari tahun lalu tersebut masih berlanjut sampai sekarang karena tur band-nya dijadwalkan baru berakhir tahun ini!