Pakai Apa Jika Diundang Ke Fashion Week?

Fimela diperbarui 16 Feb 2012, 06:59 WIB
Long Live Fuchsia Fimelova pasti sudah tahu bahwa fuchsia adalah warna favorit kami, jadi bisa kebayang betapa senangnya kami melihat para fashionista yang datang pada New York Fashion Week Fall2012 memilih warna ini. Anna Dello Russo, Brad Goreski, Jeanniey Mai, Susie Buble, dan Tavi memilih warna ini sebagai atraksi utama tampilan seru mereka.
Say YES To Fur Selain bisa melindungi tubuh dari dinginnya New York, jaket bulu bisa merubah tampilan menjadi luar biasa dan bisa memberikan kesan elegan dan mahal bagi siapapun yang memakainya. Anna Wintour selalu terlihat dengan jaket bulu ketika musim dingin, dan kini para generasi muda juga mulai ikutan mengenakan outfit ini seperti Olivia Palermo, Jenna Lyons, Caroline Sieber, hingga Rachel Zoe.
Deep Into Prints Ingin menjadi pusat perhatian? Contek saja gaya Liya Kebede, Solange Knowless, Jessica hart dan juga Susie Buble yang dengan berani mengenakan outfit yang penuh dengan tabrak corak dan warna. How to apply this trend? Hindari pemakaian aksesori berlebih dan pilih siluet yang klasik dan minimalis.
The Metallic Effect efek kilap atau metalik memang identik dengan outfit untuk ke pesta atau acara tahun baru. Kilapannya dapat menyita perhatian dan bisa membuat yang memakai jadi pusat perhatian. Meskipun Dakota Fanning, Dita Von Teese, Leigh Lezark, Maria Sharapova dan Michelle Harper sudah pasti menjadi sorotan paparazzi, tapi efek kilap yang terlihat pada wardrobe semakin menguatkan kedudukan mereka di kancah industri fashion.