Minyak Kelapa Bisa Menurunkan Berat Badan?

Fimela Editor diperbarui 17 Feb 2012, 09:59 WIB
Esti Ginzburg, model asal Israel ini mengatakan pelembab adalah hal yang terpenting untuk setiap bagian tubuhmu. Triknya untuk melembabkan bibir yang sangat kering adalah dengan memotong ujung kapsul vitamin E dan menggosok-gosokan isinya pada bibir.
Alessandra Ambrosio model Victoria’s Secret dari Brazil mengenalkan sahabat terbaik bagi tubuh dan kulitnya, air kelapa. Ia mengatakan air kelapa sangat baik untuk kulit dan menghidrasi tubuh karena mengandung banyak sekali mineral. Selain itu rasanya juga sangat enak dan segar!
Karolina Kurkova memiliki trik untuk membersihkan wajah. Ia mencuci muka dengan air lemon. Asam dari lemonnya dapat mengeluarkan kotoran-kotoran yang tersimpan di dalam pori-pori sehingga wajah terlihat bersih dan bercahaya.
Shalom Harlow senang memulaskan yogurt dan putih telur pada wajahnya. Dua bahan ini dapat membuat kulit lembab, lembut dan wajah tampak segar.
Miranda Kerr si Victoria’s Angel ini membagi rahasianya tampil sehat dan glowing dengan coconut oil yang diakuinya bagus untuk kulit, rambut hingga menurunkan berat badan. Miranda rutin mengkonsumsi 4 sendok makan coconut oil yang dicampur pada salad atau teh hijaunya.