Berbagi Cinta bersama Sahabat? Kenapa Nggak? Contek Liv Tyler dan Kate Hudson

Fimela Editor diperbarui 17 Feb 2012, 01:00 WIB
Ben Affleck dan Matt Damon Mereka memang sudah bersahabat sejak kecil. Bahkan, Ben Affleck dan Matt Damon sama-sama pindah ke Hollywood untuk mengejar cita-cita mereka dalam dunia film. Dan karya pertama mereka berdua, Good Will Hunting, berhasil mendapat banyak nominasi dan penghargaan untuk berbagai kategori, termasuk Best Writing /Original Screenplay di Academy Award, yang tentunya jatuh pada mereka berdua.
Jennifer Aniston dan Courteney Cox Ternyata, Rachel dan Monica memang bersahabat kental di kehidupan nyata. Meski Jennifer Aniston sering terkejut dengan gaya bicara Courteney Cox yang blak-blakan di awal perkenalan mereka, justru hal itulah yang menjadikan keduanya dekat sampai sekarang. Setelah Friends, mereka memang nggak tampak main film bareng lagi, tapi Jennifer akan menjadi bintang tamu di serial komedi yang dibintangi Courteney, Cougar Town.
Liv Tyler dan Kate Hudson Liv Tyler dan Kate Hudson bertemu tahun 90an, ketika mereka sama-sama masuk sekolah menengah di Santa Monica, California. Karena keduanya berasal dari keluarga seniman, obrolan mereka pun nggak jauh-jauh dari itu, bahkan sejak hari pertama mereka berkenalan. Keduanya pernah membintangi sebuah drama romantis bersama, Dr. T and The Women, pada tahun 2000. Sebagai sesama ibu muda, Liv dan Kate sering terlihat jalan bareng di New York bersama anak-anak mereka, yang hanya berselisih usia 11 bulan.
Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire Dua aktor ganteng ini sudah bersahabat sejak usia mereka masih belia. Setelah sekian tahun dan keduanya kini sudah matang dalam usia dan karir, nggak ada yang berubah dari persahabatan Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire. Mereka pertama kali main film bareng dalam This Boy’s Life pada 1993. Dan film kedua yang mempertemukan mereka kembali di depan kamera adalah Don’s Plum, yang dirilis di Berlin pada 2001.
Victoria Beckham dan Katie Holmes Beberapa tahun silam, fashion diva dan perempuan tomboy ini mungkin nggak pernah berpikir bahwa mereka akan menjadi sahabat. Namun kini, setelah dekat dengan Victoria Beckham, Katie Holmes pun menjadi fashionista sejati dengan tampilan gaya rambut yang lebih edgy dan wardrobe yang chic. Keduanya bahkan menghadiri Paris Fashion Week bersama pada 2007. Ternyata, menurut Vic, mereka berdua punya selera yang sama soal fashion.
Eva Longoria dan Mario Lopez Siapa bilang perempuan dan laki-laki nggak bisa berteman? Meski kini sudah bersuami, Eva Longoria nggak lantas meninggalkan sahabatnya, Mario Lopez, yang sudah dianggapnya sebagai kakak. Mereka masih sering kelihatan jalan bareng, juga bersama teman-teman mereka yang lain.
Brad Pitt dan George Clooney Keduanya nggak jarang bertemu dalam film, khususnya Ocean’s Eleven dan beberapa sekuelnya. Selain sama-sama menjadi aktor yang digilai banyak perempuan, Brad Pitt dan George Clooney juga aktivis lingkungan dan kemanusiaan sejati. Dan meski status mereka kini berbeda---Brad telah menikah dan memiliki anak, sementara George memilih mempertahankan statusnya sebagai everlasting bachelor---persahabatan bromance mereka nggak berhenti.