Sederet Anak Selebriti yang Bermasalah dengan Polisi

Fimela Editor diperbarui 17 Feb 2012, 12:15 WIB
Paris JacksonKali ini bukan media yang menyebabkan Si Publik Figur ditahan, tapi justru malah Si Publik Figur yang menyebabkan dua orang paparazzi ditangkap polisi. Karena ingin mengambil gambar anak angkat Michael Jackson, Paris Jackson, dua orang paparazzi pun harus menerabas dua buah lampu merah. Akibat ulahnya, dua orang paparazzi itu pun ditangkap oleh polisi. Namun, ternyata polisi tidak sampai menahan mereka dengan alasan bukti-bukti yang tidak mencukupi.
Paris HiltonAnggota keluarga sosialita Amerika, Paris Hilton, terbilang cukup sering berlangganan berurusan dengan polisi. Pada tahun 2010, Paris ditahan polisi karena bersentuhan dengan kokain. Selain itu, pada tahun 2007 juga Paris sempat menginap di penjara karena mengendarai mobil tanpa SIM; setelah 1 tahun sebelumnya juga ditahan karena mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol.
Marston HefnerKasus terbaru datang dari anak Bos Playboy, Hugh Hefner. Anaknya, Marston, yang baru berusia 21 tahun harus menyambangi kantor polisi setelah melakukan tindakan kekerasan. Marston dilaporkan ke polisi karena telah melakukan pemukulan pada kekasihnya, Claire Sinclair. Polisi pun menemukan beberapa luka pada tubuh Sinclair, namun seperti yang diduga bahwa Marston menolak dituduh sebagai penyebab timbulnya luka di tubuh Sinclair. Marston pun dijatuhi hukuman pasal kekerasan dalam rumah tangga, tapi akhirnya bebas setelah membayar uang jaminan sebesar US$20.000.
Putri Aryanti Haryo Wibowo, Tubagus RezaMendengar kedua nama tersebut tentunya kita kurang familiar. Tapi, bagaimana dengan nama Ari Sigit dan Didin 'Bagito'. Pastinya hampir semua orang tahu kedua nama besar tersebut. Puteri Ari Sigit dan puteri Didin 'Bagito' harus berurusan dengan pihak yang berwajib dan menjalani hukuman tahanan setelah tertangkap tangan menggunakan barang terlarang, sabu-sabu.