Kenapa Titi Sjuman dan Indra Herlambang Sensitif Soal Cinta?

Fimela Editor diperbarui 17 Feb 2012, 13:17 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

What's On Fimela
Titi Sjuman“Gw skrg ngerti bgt rasanya jd nyokap gw dulu,walaupun ini cuma 'boyfriend2nan' ttp aja hati gw ada rasa 'gerrrr' nya kl liat #miyakeinlove”.Putri semata wajang Titi dan Aksan Sjuman, Miyake Shakuntala, memang baru berusia 6 tahun, tapi ia sudah membuat ibunya kebat-kebit karena sudah bisa naksir dengan salah satu temannya. Bahkan, Miyake sampai ingin membuatkan lagu untuk laki-laki yang ditaksirnya dan makin pusinglah Titi. (courtesy of Titi Sjuman)
Indra Herlambang“Di pesawat duduk sebelah pasangan yang asyik masyuk dari Jakarta sampe Dubai. Pegel kaki kalah sama pegel hati. *Sirik? Bodo amat.*”Bukan Indra Herlambang namanya kalau nggak pintar memutarbalikkan suasana. Melihat keromantisan sepasang penumpang dalam perjalanannya menuju Prancis untuk menghadiri Festival International des Cinemas d'Asie de Vesoul, Indra mengungkapkan keengganannya untuk melihat “PDA show” itu dengan tweet ini. (courtesy of Indra Herlambang)
Sarah Sechan“TGIF! disco tonite! work hard party harder! "ibu nanti malam kita tidur cepat, besok aku kompetisi science jam 7pg" | "ok Rajata" | no disco”.Daripada harus ikut-ikutan memakai istilah “dugem”, “clubbing”, atau “hang out”, Sarah tetap bertahan dengan istilah “disko”. Dan memang selalu menghibur mengikuti timeline Fimelista kami ini, karena Sarah only makes love, not war. (courtesy of Sarah Sechan)
Khloe Kardashian“I can't believe how sweet my hubby is!!!!! I want to bite his face he's so cute! #LuckyLady”Berbeda dengan kakaknya, Kim Kardashian, kehidupan asmara Khloe bersama Lamar Odom jauh dari drama dan kontroversi. Hanya berpacaran sebentar, mempersiapkan pernikahan dalam sebulan, sampai di usia pernikahan mereka di tahun kedua, Khloe dan Lamar hingga kini masih mesra dan saling mengagumi.
Shanty“17 Feb 2012 Morning.. Juno berdiri sendiri tanpa pegangan!!!! Ooooh,my boooy! #proudmama”Hari ini menjadi salah satu hari istimewa untuk Shanty. Juno, putra tunggalnya, sudah mampu berdiri tanpa bertumpu pada apapun. Anything about motherhood matters for her now. (courtesy of Shanty)
Steny Agustaf“Yaelah demo cuma ber-enam, macet-nya segambreng. Mending Boyband-an aja deh atau main voli!”Banyak cara untuk mengeluhkan soal kemacetan Jakarta. Cara Steny salah satunya bisa dicontoh. (courtesy of Steny Agustaf)