The Fashion Show Must Go On!

Fimela diperbarui 20 Feb 2012, 09:59 WIB
Karen Elson for Zac Posen Fashion show berjalan dengan mulus sampai saat finale ketika sang supermodel dengan rambut merah, Karen Elson tersandung karpet di panggung runway yang dibangun menyerupai gedung industrial. Kejadian ini terjadi pada salah satu fashion show Zac Posen pada tahun 2008, dan P. Diddy yang kebetulan duduk di kursi depan dengan sigap langsung membantu Karen untuk kembali berdiri.
Agyness Deyn for Naomi Campbell’s Fashion For Relief Haiti Benefit Show Pada acara fashion show amal ini supermodel asal Inggris jatuh dua kali dikarenakan sepatu Burberry-nya yang tinggi. Namun seperti layaknya supermodel lainnya dia tetap berdiri, tersenyum dan melanjutkan fashion show sampai selesai. Setelah itu dia curhat di twitter dan berkata,"1st show of fashion week! Took a tumble! Got up! Fell again. Should have stayed down the 1st time. Twice! WTF! Ouch my knees!"
Lara Stone for Karl Lagerfeld Ternyata supermodel asal Belanda ini memang kurang suka jalan di panggung catwalk. Dia selalu mendapat sepatu dengan dua ukuran yang lebih besar dan ini yang membuatnya terjatuh pada saat membawakan koleksi Karl Lagerfel pada bulan Oktober 2006 lalu.
Jessica Stam for Chloe Jessica Stam adalah salah satu model yang terkenal berkat jalannya yang fierce di panggung catwalk. Namun ternyata dia tumbang juga ketika mengenakan sepatu pump patent leather karya Chloe. Kaki kanannya tersandung kaki kirinya sehingga dia oleng dan jatuh ke depan dan kepalanya terjeduk oleh panggung runway. Namun seperti para profesional model lainnya dia bangun dan terus jalan.
Alexandra Tomlinson for Chanel Couture Berjalan pada fashion show couture adalah salah satu “medan” tertinggi dalam industri fashion. Jadi ketika Alexandra Tomlinson, model berusia 23 tahun ini terjatuh pada fashion show Chanel Couture 2009, dia merasa sangat kecewa dan berkata, “Man, falling at couture is so much worse than falling at any old show. Because couture is all about "the dream”. Hikmahnya setelah dia terjatuh semakin banyak orang kenal dengan namanya kan?
Monika Jagaciak for Herve Leger by Max Azria Tinggi sepatu hak yang dikenakan oleh model asal Polish ini memang terlihat mengerikan, ditambah dengan panggung catwalk yang licin membuat dia akhirnya terjatuh. Meskipun akhirnya dia berhasil berdiri dan melanjutkan untuk berjalan, dari foto ini terlihat kalau dia terlihat menahan sakit. Poor girl!
Elise Crombez for Proenza Schouler, Spring 2007 Collection Lagi-lagi sepatu hak tinggi menyebabkan model asal Belgia ini terjatuh. Dia mengakui sebenernya sepatu yang ia kenakan cukup nyaman, namun gara-gara kaos kaki yang ia kenakan membuat kakinya menjadi licin dan menyebabkan dia terjatuh. Akhirnya dia melanjutkan show dengan menenteng sepatunya.
Milana Bogolepova for Christian Dior Model asal Rusia ini termasuk salah satu yang kurang beruntung, karena pada fashion show ini dia terjatuh dua kali. Namun dibalik itu ternyata ada rumor yang berkata bahwa sebelum fashion show dimulai para model disuguhi oleh champagne.
Kamila W. for Vivienne Westwood Ini kali keduanya model berjatuhan pada fashion show Vivienne Westwood. Selain memang sepatu heels yang tinggi, Kamila saat itu memang sedang membawa watering cane dan terpeleset akibat licinnya kaos kaki yang ia kenakan. Pada saat jatuh yang pertama Kamila langsung bangkit sambil membereskan rambutnya, namun tidak lama dari situ dia kembali jatuh lagi untuk kedua kalinya.