WE LOVE YOUR LOOK: Beauty Event Edition

Fimela Editor diperbarui 20 Feb 2012, 06:59 WIB
Diana Caitilin/Blogger/@diiiynDiana tampil manis dengan atasan polkadot warna oranye yang lembut dan maxi skirt ungu pastel. Gaya serba pastelnya diberi aksen warna hitam lewat kalungnya. Begitu juga dengan riasannya, Diana memulaskan lipstik oranye lembut yang di padankan dengan eyeliner hitam tebal.
Moudy Koesnadi/Aktris/@mpokmodRok Moudy yang berwarna oranye terang sudah mencuri perhatian setiap orang yang melihatnya, karena itu ia tidak mau “bersaing” dengan riasannya. Justru pulasan lipstik pink lembut yang shiny dengan eyeliner hitam membuat keseluruhan gayanya menjadi lebih lembut.
Woro Pradonoc/Blogger/@wortjeRiasan mata Woro berhasil mencuri perhatian kami. Smokey eyes hitam dengan bentuk eyeliner yang sempurna ditambah dengan pulasan maskara tebal pada bulu mata atas dan bawah berhasil membuat padu padan pakaian Woro yang serba crème menjadi lebih berwarna. Bibirnya yang nude juga merupakan padanan yang tepat untuk menemani riasan matanya.
Bethanny Putri/Blogger/@bethanny putriAwalnya kami tertarik dengan headpiece warna-warninya, ditambah dengan padu padan serba loose dengan dominasi warna oranye. Bethanny membuat keputusan yang tepat dengan hanya memulaskan lipstik oranye pada bibirnya untuk menemani gayanya yang sudah berwarna-warni.
Marcelle/Blogger/@chezcelleDari jauh gaun oranye Marcelle berhasil mencuri perhatian kami. Namun saat didekati riasan matanya justru berhasil mengalihkan perhatian kami dari gaunnya. Marcelle memulaskan eyeliner cat-eyes meruncing pada matanya, dan yang paling menarik adalah torehan eyeliner emas sebagai tambahan aksen matanya. Kreatif!
Mada Foe/Blogger/@Beauty_onBudgetKami suka tampilan serba maksimal Mada. Mini dress hijau lime, jaket kulit hijau gelap, anting besar dan riasan yang juga maksimal. Dari alis yang bold, lipstik warna terracotta, blush on peach, bulu mata palsu extra panjang hingga torehan eyeliner putih pada bawah mata Mada. Maksimal namun tidak berlebihan.
Astrid Satwika/Presenter/@astridsatwikaAstrid menemani gaun pinknya dengan wajah yang bercahaya. Kami suka riasan serba shimmernya yang membuat kulit Astrid terlihat glowing. Dari blush on, lipstik hingga riasan mata dipilih yang memiliki efek shimmer. Warna pink dari gaun dan riasan glowingnya terlihat saling melengkapi!