Paris Hilton dan Doug Reinhardt Pacaran Lagi?

Fimela Editor diperbarui 20 Feb 2012, 12:16 WIB
Tea Leoni-David Duchovny Mereka menikah pada 1997. Setelah dikarunia dua orang anak, Tea Leoni dan David Duchovny memutuskan untuk berpisah pada 2008, sebelum akhirnya bersama kembali setahun kemudian. Selama masa berpisah itu, David menjalani terapi untuk mengatasi kecanduannya pada seks. Sayang, beberapa tahun setelah mereka kembali bersama, Tea dan David berpisah untuk yang kedua kalinya pada akhir Juni 2011.
Paris Hilton-Doug Reinhardt Sekali lagi, Doug Reinhardt kembali berkencan dengan mantan kekasihnya, salah satu pewaris keluarga pebisnis hotel terkemuka di dunia, Paris Hilton. Sebelumnya, pasangan yang hobi PDA di depan umum ini sempat berpisah pada Juni 2009.
Chelsy Davy-Prince Harry Terakhir kali sebelum sang kakak, Pangeran William, menikah, Pangeran Harry dikabarkan putus (lagi) dari kekasihnya, Chelsy Davy. Dan itu adalah kali ke sekian pasangan tersebut putus. Namun sejak bertemu kembali di Royal Wedding, keduanya tampak kembali sering bersama.
Minka Kelly-Derek Jeter Mantan bintang Charlie’s Angels dan atlet baseball ini baru saja terlihat berlibur bersama di Paris, yang menandakan bahwa hubungan asmara mereka kembali menghangat. Sebelumnya, Minka Kelly dan Derek Jeter memutuskan untuk berpisah pada Agustus tahun lalu, setelah mulai berkencan pada Mei 2008.
Pippa Middleton-Alex Loudon Pasangan yang sudah berkencan selama kurang lebih tiga tahun ini memang kerap beberapa kali putus-sambung. Dan hal yang paling sering jadi penyebab perpisahan mereka adalah pertengkaran yang memang nggak jarang terjadi. Kabar terakhir, Pippa Middleton dan Alex Loudon kembali bersama pada pertengahan 2011 lalu, setelah putus beberapa minggu sebelumnya.