Jennifer Garner, Tetap Anggun di Kehamilan Ketiga

Fimela Editor diperbarui 21 Feb 2012, 10:42 WIB
Jennifer GarnerMeski tengah berbadan dua, Jennifer Garner nggak kehilangan keanggunannya saat tampil di red carpet acara screening film komedi terbarunya, Butter, di American Film Institute Fest, Hollywood, pada akhir November 2011 lalu. Musim dingin tahun ini, Jennifer akan melahirkan anak ketiganya dari Ben Affleck.
Amanda AnkaIstri Jason Bateman ini tengah mengandung anak kedua---yang menurut sebuah sumber adalah perempuan, yang kelak akan menjadi kakak dari putri pertama mereka, Francesca, yang kini berusia empat tahun.
Lisa LoebPelantun You Say, dan sang suami, Roey Hershkovitz, ini sedang menantikan kedatangan anak kedua mereka, yang diperkirakan akan lahir Juni mendatang. Karena lahir di tengah keluarga besar, Lisa Loeb pun senang sekali bisa memberi adik untuk Lyla Rose, anak pertamanya yang kini dua tahun.
Jessica SimpsonJessica Simpson dan tunangannya, Eric Johnson, sedang berbahagia menunggu kelahiran anak pertama mereka. Selama hamil, Jessica masih tetap ikut sibuk mengurus promo acara televisi terbarunya di NBC, Fashion Star.
Linda CardelliniMantang bintang serial televisi ER dan Freaks and Geeks ini akan segera jadi ibu baru. Meski kekasih Steven Rodriguez ini memilih untuk nggak mencari tahu tentang jenis kelamin janinnya, namun ia dan Steven telah menyiapkan beberapa nama laki-laki dan perempuan untuk persiapan.
Kaitlin OlsonKaitlin Olson hamil anak kedua, padahal anak pertamanya, Axel Lee, baru berusia tiga belas bulan, lho! Ia dan Rob Mcelhenney sangat senang, karena Axel akan mendapat adik laki-laki yang kelak akan berbagi mainan yang sama dengannya.
Emma HemingDua tahun setelah menikah dengan Bruce Willis, aktris dan model Emma Heming kini hamil anak pertama mereka, saat Bruce berusia 56 tahun. Bagi aktor Die Hard itu, ini adalah calon anak keempatnya setelah Rumer (23), Scout (20), dan Tallulah (17), dari Demi Moore.
Maggie GyllenhaalKakak Jake Gyllenhaal ini memang tengah mengandung anak kedua. Sebelumnya, Maggie Gyllenhaal dan Peter Sarsgaard, yang menikah pada 2009, sudah dikarunia seorang putri yang kini berusia lima tahun, Ramona. Menurut perkiraan, Maggie akan melahirkan sebelum pertengahan tahun ini. 
Alyson HanniganSetelah beberapa kali menepis kabar kehamilan keduanya via Twitter, Alyson Hannigan mengumumkan bahwa gosip tersebut akhirnya jadi kenyataan. Bintang How I Met Your Mother, yang menikah dengan Alexis Denisof, ini sebelumnya telah punya satu orang putri berusia 2,5 tahun.