6 Gaya Rambut Untuk Kencan Dengan Pasangan?

Fimela Editor diperbarui 21 Feb 2012, 13:59 WIB
Bouncy BlowoutRambut dengan blowout maksimal biasa terlihat pada red carpet. Rambut ini terlihat glamor, elegan dan memberikan volume maksimal terutama untuk kamu yang memiliki rambut tipis. Wajah yang lebar ataupun pipi chubby akan terlihat lebih kecil karena efek rambut ini. Tiru bouncy blowout Blake Lively dengan poni panjang yang ditata kesamping untuk memberikan ekstra volume atau seperti Rihanna untuk kamu yang memiliki rambut panjang sebahu.
Half UpdoGaya rambut half updo ini cocok untuk kamu yang senang tampil manis dan feminin. Blow wavy rambutmu atau catok ombak lalu ambil sebagian atas rambutmu dan ikat dengan jepitan cantik. Kalau ponimu panjang tanggung, biarkan saja menggantung pada sisi wajahmu seperti Angelina Jolie agar terlihat lebih seksi. Atau sasak sedikit bagian atas rambutmu seperti Jennifer Love Hewitt untuk memberi volume.
Sleek And StraightPunya rambut sehat berkilau? Saatnya pamerkan kemilau rambutmu dengan gaya sleek and straight yang moderen dan chic. Blow lurus atau catok rambutmu, berikan sedikit serum untuk menambah kilau yang tahan lama and you're ready to go. Punya poni pendek di atas mata? Blow mengembang ponimu seperti Taylor Swift  agar terlihat lebih edgy. Punya pipi chubby? Biarkan rambut sleek and straight-mu jatuh menutupi pipi di kedua sisi seperti Gwyneth Paltrow.
Accessorized ItSiapa bilang punya rambut pendek tidak bisa tampil feminin? Bereksperimen saja dengan aksesori rambut seperti bando atau bandana cantik. Kamu punya rambut pixie cut? Oleskan serum agar rambut terlihat mengkilap dan sehat lalu pakai bando dengan aksen kristal cantik seperti Michelle Williams. Punya rambut pendek ikal? Pilih aksesori berwarna terang untuk mewarnai rambut ikalmu seperti Arielle Kebber. Pasangan kencanmu pasti akan semakin jatuh cinta dengan gaya rambut ini.
Poofy PonytailPunya tulang pipi yang tajam dan rahang yang kecil? Saatnya tonjolkan fitur wajahmu dengan gaya poofy ponytail. Bukan ponytail lurus dan tipis seperti saat olahraga, tapi ponytail dengan ekstra volume. Yup, berikan volume lebih pada rambut bagian atas seperti Kate Beckinsale dan catok ombak ponytail-mu untuk kesan lebih modern, atau blow mengembang ponytail seperti Sarah Michelle Gellar agar terlihat lebih girly.