Ayo Bercinta di Pagi Hari!

Fimela Editor diperbarui 22 Feb 2012, 07:35 WIB
Morning sex sudah pasti menyenangkan, dan bila itu sudah disarankan berkali-kali oleh banyak orang, pasti juga mempunyai manfaat untuk kesehatan. Ya, dengan bercinta saja sudah bisa meningkatkan mood, metabolisme, dan menghasilkan hormon bahagia, morning sex masih punya kelebihan lain yang menggiurkan. Apa saja?
It’s a beautiful daySiapa yang nggak bahagia bila bisa bangun pagi dengan suguhan cinta seperti morning sex? It’s not just a regular sex, but it’s the high quality one. Nggak bisa dipungkiri, saat kita bangun di pagi hari, kita nggak terbangun dengan rambut tersisir rapi, pipi merah merona, atau bibir yang glossy memikat. Tapi toh, pasangan kita tetap melihat kita sebagai seseorang yang menarik dan menggoda, then the morning sex can happen. Seperti pengakuan Ratih (33), yang memang merasakan sendiri bagaimana bedanya antara bangun tidur dengan bumbu morning sex atau bangun tidur langsung beranjak mandi. “Rasanya pekerjaan bertumpuk seperti apa atau sesusah apa dapat taksi di pagi hari, nggak bisa mengacaukan hari saya,” ujarnya.
Make you feel sexierKunci untuk mendapatkan satu hari yang menyenangkan adalah dengan mensugesti diri sendiri bahwa kita adalah perempuan yang menarik, cerdas, dan berbagai pikiran positif lainnya. Sugesti itu bisa dipancing dengan memakai pakaian berwarna cerah, mengenakan heels, atau mencoba warna lipstik baru. Tapi terkadang, kita membutuhkan bantuan orang lain untuk mendapatkan perasaan “I am much sexier today”. Dengan melalui morning sex yang menyenangkan, perasaan itu bisa didapatkan dan nggak ada satu pun komentar dari mulut orang iseng yang bisa membuatmu rendah diri.
Can’t help it about the complimentsKamu nggak bisa mencegah orang-orang untuk berkomentar kalau hari ini kamu terlihat lebih segar, ceria, atau ada sesuatu yang lain tapi nggak tahu apa yang berubah. Memang bukan penampilan fisikmu yang mendapatkan make over, tapi itu sebenarnya suasana hatimu. Begitu membuka mata, biasanya kita langsung meminta otak untuk mengingatkan ini hari apa, ada kegiatan penting apa, ada tugas apa yang harus diselesaikan, dan sebagainya, dan itu membuat suasana hati sudah terlanjur dibebani banyak hal. Sementara, bila ada pendahuluan berupa morning sex di awal harimu, bisa sejenak mengalihkan pikiran dan selanjutnya membuat suasana hati lebih baik karena the day begins from a good thing.