Ternyata Banyak Bibit Anak Kembar Di Kalangan Selebriti

Fimela Editor diperbarui 22 Feb 2012, 12:59 WIB
Inez Tagor Tinezia Sri Cendani Tagor Harahap, perempuan yang biasa dikenal dengan nama Inez Tagor ini melahirkan anak kembar perempuannya yang diberi nama Nabila dan Nadila selang 6 tahun setelah melahirkan anak pertamanya, Adi Nugraha. Usai melahirkan anak kembarnya pada tahun 2006, Inez pun nggak berencana untuk menambah anggota baru lagi dalam keluarganya.
Celine Dion Céline Marie Claudette Dion menikah dengan suaminya Rene Angelil pada tahun 1994, di Notre-Dame Basilica, Montreal, Quebec. Pasangan yang terpaut 26 tahun ini dianugerahi anak pertama pada tahun 2001. Dan 9 tahun kemudian, pasangan penyanyi dan manager ini kembali dikaruniai anak, kali ini Celine dan Rene dianugerahi anak lelaki kembar yang diberi nama Eddy dan Nelson.
Komeng Sekali mendayung, dua-tiga pulau terlampaui. Itulah Komeng. Sekali mendapatkan momongan, Komeng langsung dianugerahi 3 orang anak kembar. Anak yang lahir pada sudah ditunggu-tunggu oleh Komeng dan istri selama 7 tahun, diberi nama Bagus Athallah Aldi, Ganteng Maritza Adi, dan Cantika Alhayu Aldi. Nama yang unik untuk anak seorang pelawak yang nggak kalah unik.
Charlie Sheen Aktor Hollywood Charlie Sheen memiliki sepasang anak kembar dari pernikahannya dengan Brooke Muller pada tahun 2008. Namun, pada tahun 2010, Charlie memasukkan gugatan cerai ke pengadilan dan pernikahannya dengan Brooke yang berusia kurang dari 3 tahun pun harus berakhir. Sebagai dampak dari perceraiannya, Charlie harus berpisah dengan Bob dan Max berdasarkan keputusan pengadilan. Ya, lagi-lagi anak yang dikorbankan atas perbuatan orang tua.
Cornelia Agatha Cornelia Agatha dan Sony Lawlani menikah di Hongkong pada tahun 2006. Buah dari penikahan mereka hadir di tengah-tengah keluarga kecil mereka sepasang bayi kembar, laki-laki dan perempuan yang diberi nama Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani. Setelah melahirkan anak kembarnya, perempuan yang biasa disapa Lia ini lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah untuk mengurusi si kembar.
Jerry O’Connell Jerry menikahi seorang aktris dan juga model bernama Rebecca Romijn pada tahun 2007. Beruntung, hanya selang beberapa minggu pernikahan mereka, Rebecca hamil dan pada tahun 2008 pasangan ini dikaruniai sepasang anak kembar perempuan yang kini memasuki usia 4 tahun.
Lula Kamal Anak lelaki kembar dokter Lula Kamal diperoleh atas program bayi tabung yang dijalaninya. Tiga tahun menanti kehadiran anak dari penikahan keduanya, Lula dan suami akhirnya memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung. Dan atas usaha mereka, akhirnya Lula dan suami mendapatkan bayi kembar lelaki pada tahun 2010.
Mariah Carey Monroe dan Moroccan hadir setelah Mariah dan Nick menanti kehadiran anak cukup lama. Anak kembar yang hadir pada pertengahan 2011 lalu, sudah menegaskan kehadiran mereka di dunia hiburan Amerika dengan menjadi bagian dari video klip Natal Ibu mereka. Hm, apakah Nick dan Mariah akan “menjebloskan” anak mereka ke dunia hiburan sejak dini?
Angelina Jolie Setelah melahirkan anak biologis pertamanya, Shiloh Nouvel Jolie-Pitt, tahun 2008 Jolie kembali dikaruniai keturunan. Jolie-Pitt dikaruniai anak kembar, laki-laki dan perempuan yang diberi nama Knox Léon dan Vivienne Marcheline. Lahirnya anak kembar mereka pada tahun 2008, menggenapkan jumlah anak Jolie-Pitt sebanyak 6 orang. Dan kabarnya, kini Angelina tengah mengandung anak kembar (lagi). That’s so cool.