NY FASHION WEEK: Mata Dramatis & Rambut Aerodinamik

Fimela Editor diperbarui 24 Feb 2012, 06:59 WIB
Wet LookGaya rambut wet look yang ringan dan dinamis masih tetap banyak terlihat pada New York Fashion Week kali ini. Cushnie et Ochs menata modelnya dengan rambut belah tengah yang tampak basah dan sleek pada bagian atas lalu membiarkan bagian bawahnya berombak seakan para perempuan ini baru selesai berenang, sama halnya dengan Peter Som yang hanya berbeda pada belahan rambut. Sedangkan rambut model Victoria Beckham tampak sangat basah dan mengkilap pada bagian atas dan terakhir Vera Wang membawa rambut modelnya lurus ke belakang layaknya habis terkena hujan.
Earthy ToneMeskipun riasan dengan earthy tone terdengar netral dan biasa namun untuk runway tentunya riasan yang didominasi warna cokelat ini menjadi riasan yang spesial. Mata para model Proenza Schouler dipulas dengan eyeshadow cokelat pekat pada bagian atas serta bawah sehingga memberi efek mata yang dalam. Ditambah lagi dengan alis bold yang dibentuk lurus kesamping. Sedangkan model Rodarte terlihat seperti Earth Goddess dengan eyeshadow cokelat yang dipulas menimpa area alis dan blush on cokelat pekat ditambah dengan aksesori rambut berbentuk bintang.
Aerodynamic TwistYup, banyak terlihat rambut-rambut dengan gulungan pada tempat yang tidak biasa di New York Fall 2012 Fashion Show. Narciso Rodriguez menggulung cantik rambut bagian atas modelnya dengan dua buah French Twist. Donna Karan memberikan modelnya sesuatu yang berbeda dengan rambut single side roll. Marc Jacobs masih mengikuti tren kepang namun dengan ide yang lebih segar, double braid bun yang imut. Sedangkan rambut para model Preen terlihat seolah-olah mereka sedang tertiup angin kencang namun tetap terlihat feminin dengan sirkam yang menempel di rambut.
The Bouffant 60sGaya rambut era 60an kembali lagi! Rambut dengan ekstra volume yang elegan dan seksi ini terlihat pada runway Oscar de la Renta dan Carolina Herrera yang menarik semua rambut ke belakang lalu disasak maksimal sehingga rambut terlihat sangat mengembang. Keduanya pun diberikan aksesori pita hitam sebagai bandana agar kesan 60an lebih terasa kental. Sedangkan pada runway Derek Lam dan L.A.M.B. rambut para model ditata half updo dengan ekstra volume a la Brigitte Bardot.