Perempuan Idaman Adam Levine Bukan Jessica Simpson

Fimela Editor diperbarui 24 Feb 2012, 08:39 WIB
PinkApa kriteria celebrity crush untuk Pink? Dia harus hebat, tampan, dan bisa menendang. Dan itu semuanya hanya dimiliki oleh Bruce Lee yang menjadi idola masa kecil Pink.
Jason SegelBagi laki-laki pemeran Marshall Eriksen dalam serial “How I Met Your Mother” ini, Winona Ryder adalah selebriti favoritnya semasa kecil dulu. Peran Winona dalam film horor komedi besutan Tim Burton berjudul “Beetlejuice”, punya arti sendiri untuk Jason, karena menurutnya Winona sangat menarik di sana. “I had a crazy crush on Winona Ryder, from ‘Beetlejuice’. I’m a giant Tim Burton fan,” katanya. Mungkin saja Jason sudah nggak mengidolakan mantan kekasih Johnny Depp itu, mengingat perubahan image Winona yang turun drastis setelah ia tertangkap basah mengutil di tahun 2001.
Katy PerryTanpa berpikir lama, Katy Perry menyebutkan nama Jonathan Taylor Thomas sebagai celebrity crush-nya semasa kecil. JTT, inisial nama untuk aktor yang populer dari serial “Home Improvement” dan pengisi suara Simba kecil dari film animasi “Lion King” itu, memang sempat menjadi idola para remaja di tahun 90-an. Nama JTT tapi semakin menghilang seiring dengan vakumnya ia dari dunia akting.
Amy AdamsBisakah sosok celebrity crush semasa kecil menjadi acuan untuk mencari kekasih saat sudah dewasa? Bisa saja kalau untuk Amy Adams, aktris berbakat yang semakin populer setelah film “Enchanted” menjadi box office. Ia mengaku mengidolakan Scott Baio, aktor yang populer dari sitkom “Happy Days”, dan Christopher Reeve, pemeran Superman, yang keduanya bertubuh tinggi dan berambut hitam. Alhasil, kini ia secara nggak sadar juga mencari dua kualitas itu dari tunangannya selama 4 tahun terakhir ini, Darren Le Gallo. “Ooh, I really liked Scott Baio and Christopher Reeve. They both had dark hair and light eyes. If you know my guy, you can see I have a type!”, ujarnya.