Sequin Dress Kelly Osbourne dan Cape Dress Gwyneth Paltrow

Fimela Editor diperbarui 28 Feb 2012, 05:00 WIB
Gwyneth Paltrow Tahun ini, bintang Contagion ini mengenakan white cape dress dari Tom Ford, lengkap dengan bangle dan cincin dari Anna Hu, serta sandal platform Jimmy Choo. Gwyneth Paltrow membacakan kategori Best Documentary Feature bersama lawan mainnya dalam Iron Man, Robert Downey Jr.
Stacy Keibler Model dan aktris ini hadir bersama kekasihnya, George Clooney, dengan mengenakan gaun bernuansa gold nan cantik. Saking banyaknya orang yang terkesima dengan penampilan ‘emas’ Stacy, banyak yang bilang bahwa George datang ke Academy Award dengan membawa piala Oscar-nya sendiri.
Kelly Osbourne Putri dari Sharon dan Ozzy Osbourne ini hadir ke malam Oscar dengan gaun hitam panjang dari label rancangan Badgley Mischka, dengan aksen sequin tempel di bagian atas yang makin memamerkan lekuk tubuh voluptuous-nya.
Sean ‘P. Diddy’ Combs Pelantun hip hop yang punya banyak nama ini melintasi karpet merah bersama kekasihnya, Kim Porter. Sebagai executive producer dari sebuah film dokumenter, Undefeated, Sean Combs senang sekali ketika akhirnya film itu memenangkan kategori Best Documentary Feature dalam Academy Award tahun ini.