Best Beauty Oscar 2012, Angelina Jolie or Meryl Streep?

Fimela diperbarui 28 Feb 2012, 08:40 WIB
Au Naturel Rambut panjang tergerai bervolume dengan gaya bomshell waves ini dipilih oleh Angelina Jolie dengan paduan riasan bibir berwarna merah. Jessica Chastain dengan gaya rambut half updo bertekstur dan volume membuatnya terlihat anggun apalagi ditambah dengan riasan mata dan bibir yang lembut. Sedangkan Natalie Portman kali ini memilih bermain aman pada riasannya yang lembut. Ia menata rambutnya dengan sisiran yang rapi dan belahan ke arah samping yang memberi kesan lembut pada gaun polkadot yang sudah ramai.
Dynamic Short Cut Michelle Williams tampak memukau dengan bibir warna pink serta riasan mata yang lembut dan kompleksi wajah yang sempurna. Sedangkan eyeliner hitam yang dipadankan dengan warna hijau emerald dari anting panjangnya memberikan sentuhan yang memukau pada rambut pendek Viola Davis yang dibiarkan apa adanya sehingga memberikan kesan alami. Untuk Gwyneth Paltrow rambut pendeknya hanya di blow lurus yang kemudian di styling dengan menyematkan rambutnya ke belakang telinga sehingga memberi kesan manis dan feminin.
Soft Updo Untuk kamu yang masih muda bisa pilih rambut updo yang ringan. Jangan tarik terlalu kencang rambutmu ke belakang tapi biarkan poni dan rambut sampingmu loose dan bervolume seperti Melissa McCarthy. Atau coba braid updo yang unik dan edgy seperti Berenice Bejo.
Soft Sugary Look Hayo, pilih mana warna lipstik yang lembut serta warna-warna pastel yang terlihat pada Ellie Kemper, Glenn Close atau Rose Byrne? Ketiganya terlihat segar dengan aplikasi eye shadow kecokelatan yang ringan dengan blush warna peach yang merona ditambah efek shimmer serta bibir berwarna pink lembut untuk melengkapi penampilan.
Look At My Eyes Look Coba perhatikan pada bagian apa Emma stone menonjolkan riasannya? Eyeliner dengan gaya wing-eyed yang melengkung lentik pada sisi luar membuat kelopak matanya terlihat lebih panjang. Kate Mara terlihat glamor dengan memakai aksesori rambut yang dipadukan sempurna dengan bulu mata yang lentik. Rooney Mara membiarkan riasan matanya terlihat "polos" karena dia ingin menonjolkan warna merah lipstiknya. Sedangkan Octavia Spencer tampil menawan dengan riasan mata meruncing dengan kombinasi warna hitam dan cokelat.