Di Atas Usia 40, Uma Thurman Tetap Memilih Hamil

Fimela Editor diperbarui 02 Mar 2012, 12:59 WIB
Brooke Shields Brooke Shield pernah bermasalah dengan kesuburan. Setelah menikah dengan suaminya yang berprofesi sebagai penulis naskah di sebuah stasiun televisi, pada usia 40 tahun Brooke melahirkan anak pertama mereka dan dua tahun kemudian di usia 42, Brooke dikaruniai anak perempuan keduanya.
Geena Davis Menikah dengan seorang lelaki berdarah Iran-Amerika pada tahun 2001, setahun kemudian (2002) Geena melahirkan seorang anak perempuan. Dan dua tahun kemudian, Geena melahirkan anak lelaki kembar. Saat mengandung anak pertama Geena berusia 46 saat mengandung anak kembarnya Geena dan 48 tahun. Usia yang sama sekali tidak muda untuk seorang perempuan hamil.
Holly Hunter Aktris peraih Oscar, Holly Hunter, kali pertama merasakan menjadi seorang ibu pada saat ia berusia 47 tahun. Dan ternyata, pada kehamilannya yang pertama ini, Holly langsung dikaruniai anak kembar. She's so lucky, isn't she?
Kelly Preston Pada tahun 2010, Kelly melahirkan bayi laki-laki hasi buah cintanya bersama John Travolta di Rumah Sakit Florida. Saat melahirkan anak laki-lakinya, usia Kelly sudah menginjak 47 tahun.