Banyak Anak, Titi DJ & Angelina Jolie Bangga?

Fimela Editor diperbarui 05 Mar 2012, 04:59 WIB
Angelina Jolie-Brad Pitt punya enam orang anak, 3 laki-laki dan 3 perempuan, tapi 3 di antaranya adalah anak adopsi. Rumah mereka pun jadi ramai  dengan tiga anak laki-laki dan tiga perempuan. Jolie mengaku tertarik mengadopsi anak sejak menginjakkan kakinya di Kamboja untuk syuting Lara Croft: Tomb Raider. Maddox Chivan diadopsi sejak usia 7 bulan dari Kamboja, Pax Thien  sejak usia 3 tahun dari Vietnam, dan Zahara Marley sejak usia 6 bulan dari Ethiopia. Sementara itu, Shiloh Nouvel serta si kembar Knox Leon dan Vivienne Marcheline merupakan anak kandungnya dan Brad Pitt.
Tiga anak laki-laki—Brooklyn, Romeo, Cruz—dan seorang putri cantik, Harper Seven, memang menjadi perhatian khusus Victoria. Tapi, merawat sendiri keempat anak kandungnya tak membuat ia lupa merawat diri. Buktinya, ia tetap tampil oke di tiap acara, bahkan sukses mengelola bisnisnya.
Penyanyi R&B yang tenar lewat band The fugees dan perannya sebagai Rita Watson dalam Sister Act ini memiliki 6 orang anak. 5 diantaranya adalah hasil hubungannya dengan Rohan Marley, putra legenda reggae Bob Marley, namun belum dijelaskan siapa ayah anak keenamnya. Kelima anak hasil hubungannya dengan Rohan sendiri adalah Sion David, Selah Louise, Omaru Joshua, John Nesta, dan Sarah.
Kris Jenner, seorang tokoh televisi Amerika, sosialita, dan pengusaha, adalah ibu dari Kardashian sister. Kristen Mary "Kris" Jenner juga merangkap sebagai manajer Kim, Kourtney, dan Khloe, juga seluruh keluarganya. Istri dari Bruce Jenner ini sebelumnya pernah menikah dengan pengacara Robert Kardashian dan bercerai tahun 1990. Dari pernikahan pertamanyalah lahir Kim, Kourtney, dan Khloe. Sedangkan dari pernikahan kedua lahir Robert Kardashian Jr, Kendall Nicole Jenner, dan  Kylie Kristen Jenner. Selain 6 anak kandungnya, Kris juga jadi ibu tiri bagi keempat anak Bruce Jenner dari pernikahan sebelumnya: Brody, Burton, Brandon, dan Casey. Pernikahan ketiganya dengan Ovie memang sudah kandas, tapi Titi DJ sempat merasakan jadi ibu dari 6 orang anak. 3 anak pertama adalah hasil pernikahannya dengan Bucek Deep dan 1 anak dari Andrew Hollis Dougharty. Lalu, 2 sisanya adalah anak Ovie dari pernikahan sebelumnya. Setelah menjanda, kini Titi DJ kembali jadi ibu 4 anak lagi. Ia mengaku belum berniat mencari pendamping lagi dan lebih concern mengurusi keempat anaknya. Meskipun begitu, ia tak lantas melupakan 2 anak Ovie yang sudah terlanjur dekat dengannya.
Pernikahan ketiganya dengan Ovie memang sudah kandas, tapi Titi DJ sempat merasakan jadi ibu dari 6 orang anak. 3 anak pertama adalah hasil pernikahannya dengan Bucek Deep dan 1 anak dari Andrew Hollis Dougharty. Lalu, 2 sisanya adalah anak Ovie dari pernikahan sebelumnya. Setelah menjanda, kini Titi DJ kembali jadi ibu 4 anak lagi. Ia mengaku belum berniat mencari pendamping lagi dan lebih concern mengurusi keempat anaknya. Meskipun begitu, ia tak lantas melupakan 2 anak Ovie yang sudah terlanjur dekat dengannya.
Seleb yang menikah tiga kali ini dikaruniai 6 anak dari suami yang berbeda. Istri Mike Tramp ini berusaha membesarkan keenam anaknya tanpa bantuan orang lain, termasuk keluarganya. Ayu juga tak menyesal ia begitu sibuk mengurusi keenam anaknya. Tapi, bukan berarti kedekatan hubungan ibu-anak membuat mereka jauh dari konflik. Ayu bahkan sempat bersitegang dengan anak sulungnya, Sean, dan melaporkan Sean ke pihak berwajib atas tuduhan pencurian uang.