David Beckham, Main Air Bersama Brooklyn, Romeo, dan Cruz

Fimela Editor diperbarui 06 Mar 2012, 08:30 WIB
Gavin Rossdale Di sela-sela kesibukannya, ternyata Gavin Rossdale sempat meluangkan waktu untuk bermain bola bersama si kecil Zuma di sebuah taman di London. Ia dan Gwen Stefani memang sering kelihatan berjalan-jalan bersama anak-anak mereka, termasuk si kakak, Kingston.
Liev Schreiber Aktor pemeran Sabretooth dalam salah satu seri X-Men ini bersepeda di sekitar jalanan dekat tempat tinggalnya di New York, pada Oktober lalu, bersama anak laki-lakinya yang baru berusia 2,5 tahun, Samuel Kai.
Patrick Dempsey Nggak hanya ganteng, Patrick Dempsey ternyata juga sabar mengajari si empat tahun, Sullivan, bermain baseball di sebuah taman di kawasan Malibu. Sullivan adalah anak kedua Patrick setelah si sulung Talula dari istrinya, Jillian Fink. Sullivan mempunyai kembaran bernama Darby.
Seal Terkenal sebagai family man sejati, Seal nggak jarang tampak bercengkrama bersama dua anaknya, Henry dan Leni, saat mereka sekeluarga sedang berjalan-jalan santai di kawasan Tribeca, dekat Manhattan, New York.
Hugh Jackman Nggak hanya gemar work out sendiri, Hugh Jackman juga senang mengajak putri bungsunya, Ava Elliot, yang berusia 4,5, berolahraga ringan dengan jogging di sekitar sebuah taman di Paris.
Tom Cruise Pasangan ayah-anak ini memang selalu menarik perhatian di mana pun mereka berada. Di sela-sela syuting film terbarunya, One Shot, Tom Cruise bersama Katie Holmes menyempatkan diri mengajak Suri ber-ice skating ria dalam liburan mereka di Pittsburgh, November lalu.