Kapan Terakhir Kali Ingin Bercinta Karena Film?

Fimela Editor diperbarui 09 Mar 2012, 11:50 WIB
The NotebookDiadopsi dari novel romantis berjudul sama karya Nicholas Sparks, “The Notebook” memang sudah pasti masuk dalam kategori film romantis, manis, dramatis, dan akhir cerita yang berpotensi bisa membuat menangis. Tapi, ada satu adegan saat Noah Calhoun (Ryan Gosling) dan Allie Hamilton (Rachel McAdams) bercinta untuk pertama kali sehingga membuat mereka untuk bersama-sama melucuti pakaian dan bercinta hanya dengan beralaskan tikar di dalam rumah tua yang selanjutnya menjadi rumah masa depan mereka. Gestur Gosling yang memperlakukan McAdams dengan lembut dan penuh kasih sayang, membuat film ini menjadi sedikit menyebalkan ketika hanya bisa ditonton sendirian. Karena, setelah film berakhir (atau sebelumnya?) enaknya kamu bisa memiliki momen intim dengan pasangan berkat mood romantis yang dibawakan oleh film ini.
Jan DaraSineas Asia memang jagonya menciptakan adegan intim yang menggelitik, karena mampu membuat jantung penontonnya berdegup kencang, padahal adegan intim baru saja akan dimulai. Inilah yang bisa dirasakan ketika menonton “Jan Dara”, sebuah film tentang eksplorasi seksual seorang anak laki-laki bernama Jan Dara dari usia remaja hingga menjelang dewasa. Sekilas mengingatkan kita pada jalan cerita “The Reader” yang dimainkan oleh Kate Winslet dan Ralph Fiennes, dimana seorang anak laki-laki mendapat “pelajaran privat” untuk bercinta dari seorang perempuan yang lebih dewasa umurnya. Dengan hanya melihat trailer-nya yang tanpa dialog saja, hanya berupa potongan-gambar, sudah bisa membangkitkan rasa ingin tahu. Apalagi ditonton langsung filmnya?
Eyes Wide ShutMenonton film ini dan mengingat kalau Nicole Kidman dan Tom Cruise yang menjadi pemeran utama  pernah menjadi sepasang suami istri betulan – sehingga membuat sex scenes yang mereka lakukan terlihat make believe- adalah salah satu alasan mengapa “Eyes Wide Shut”  pantas menjadi salah satu pilihan film dewasa yang cocok untuk kamu tonton dengan pasangan. Mulai dari adegan melepaskan baju secara perlahan atau pemilihan lagu klasik ketika mereka akan melakukan adegan seks, adalah impian semua perempuan dalam urusan ranjang: treat us gently and make love in classic position.
Summer LoversThe older, the better. Film lama bukan berarti nggak asyik lagi untuk ditonton. Seperti film “Summer Lovers” yang menampilkan bintang Peter Gallagher yang familiar diketahui berkat perannya di “While You Were Sleeping dan Darryl Hannah (Mermaids) versi muda. Dengan setting kota Yunani yang eksotis, film ini menawarkan nuansa liburan dengan pantai, bar, dan apalagi kalau bukan seks. Peter dan Darryl yang berperan sebagai sepasang kekasih, sempat harus mengalami konflik karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Peter, namun plot cerita ternyata berubah menjadi lain karena pemeran lain, Valérie Quennessen, yang menjadi pihak ketiga dalam hubungan mereka. Yes Ladies, the story goes like what you guess, they become threesome partners and having a steamy sex moments. Terlepas dari kontroversi threesome yang nggak semua pasangan mau melakukannya, menonton film dengan visual seperti ini pastinya bisa “memecut” kamu dan pasanganmu.