Ini Dia 5 "Candu" Tas Terbaru Musim Ini

Fimela diperbarui 12 Mar 2012, 10:29 WIB
Someone Call A Doctor?Awalnya tas jenis ini biasanya dibawa oleh dokter atau staf medis ketika mereka mendatangi pasien yang sakit. Terbuat dari kulit dan dengan bentuk yang kokoh, tas dengan model ini kembali "in" lagi. Mulai dari ukuran yang kecil seperti Prada atau Miu Miu dengan detail jeweled stones dan warna yang feminin, atau dengan ukuran besar sebagai tas akhir pekan seperti yang terlihat pada koleksi Louis Vuitton dengan material exotic skin, dan terakhir dengan model klasik seperti Alexander Wang atau Michael Kors bisa kamu pakai untuk tas kanto
Slip On BagYang kami maksud di sini adalah tas tangan kecil (biasanya berukuran sebesar tas clutch) yang memiliki tambahan compartment di depan tas untuk menyelipkan tangan kita pada saat menggenggam tas ini. Kami menyukai koleksi dari Chanel, Valentino, Loewe dan juga Michael Kors. Tas ini lebih praktis dan juga lebih mudah ditententeng ketimbang tas clutch biasanya.
Tas Kerja Pria Tas kerja pria ini biasanya berukuran sebesar dokumen A4, berbentuk kokoh, dan biasanya memiliki buckle warna silver yang maskulin. Kini di tangan Hermes, Prada, Miu Miu dan Salvatore Ferragamo, permainan warna, material dan juga detail semisal studs dan juga finishing kulit yang mengkilap, membuat tas kotak laki-laki yang membosankan menjadi opsi menarik untuk bergaya androgyny.
My Bag Is A Blank CanvasJika kamu menyukai detail dramatis pasti akan menyenangi tren tas musim ini. Memiliki detail embroidery yang intricate, payet bertebaran di seluruh tas, simbol keagamaan, hingga lukisan terpampang pada tas tangan musim ini lansiran Christopher Kane, Jimmy Choo, Versace, Dolce & Gabbana, Salvatore Ferragamo hingga Prada. Mana favorit kamu Fimelova?